-->

Richard Louhenapessy Sebut RRI Membangun Komunikasi Sosial Positif dan Konstruktif di Ambon

Richard Louhenapessy Sebut RRI Membangun Komunikasi Sosial Positif dan Konstruktif di Ambon.lelemuku.com.jpg

AMBON, LELEMUKU.COM – Radio Republik Indonesia (RRI) akan memperingati Hari Ulang Tahunnya yang ke 76 pada 11 September 2021. Untuk itu Walikota Ambon, Richard Louhenapessy, memberikan ucapan selamat dan apresiasi atas sumbangsih RRI bagi pembangunan.

“Sumbangsih RRI adalah tetap memelihara persatuan dan kesatuan lewat jalur dan frekuensi, itu sangat luar biasa,” kata Walikota, Jumat (10/9/2021) di Balai Kota.

Dikatakan sejak 76 tahun lalu sampai sekarang peranan RRI tidak bisa diabaikan, karena RRI membangun komunikasi sosial yang positif dan konstruktif dalam memlihara persatuan dan kesatuan.

“Terkadang orang melihat peranan itu lebih banyak dilakukan secara fisik, tetapi RRI membangun komunikasi sosial yang betul – betul positif dan konstruktif, itu yang menjadi kebanggaan,”terangnya.

Disampaikan, dengan seluruh peranan tersebut, sudah menjadi kewajiban bagi Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon untuk membangun kemitraan dengan RRI bukan saja dalam peringatan ulang tahun tetapi dalam kegiatan apapun, karena lewat RRI pesan dan kebijakan Pemerintah akan sampai ke masyarakat dengan lebih baik.

“Dirgahayu Radio Republik Indonesia. Sekali Di Udara tetap diudara,” tutupnya. (diskominfoambon)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel