-->

Plt Bupati Bener Meriah, Dailami Kunjungi Rozi Anggara di RS Zainal Abidin Banda Aceh

Plt Bupati Bener Meriah, Dailami Kunjungi Rozi Anggara di RS Zainal Abidin Banda Aceh.lelemuku.com.jpg

BANDA ACEH, LELEMUKU.COM - Plt Bupati Bener Meriah Dailami mengunjungi Rozi Anggara bocah 10 tahun yang dikabarkan memiliki penyakit gagal jantung dan saat ini sedang dirawat secara intensif di Rumah Sakit Umum Zainal Abidin, Banda Aceh pada Minggu (5/9/2021).

Kunjungan kepada bocah aasal uwer Tingkem kecamatan Mesidah guna memberikan semangat atas pengobatan yang sedang dijalaninya, guna mendapatkan kesembuhan.

Kepada Tim medis, Plt Bupati Bener Meriah itu menanyakan apa tindakan yang cepat dapat dilakukan untuk mempercepat kesembuhan Rozi.

“Apa tindakan yang dapat diambil untuk mempercepat kesembuhan Rozi?”, tanya Dailami kala bertemu dengan tim medis yang menangani Rozi.

Tim Medis yang menangani Rozi, kepada Dailami menjelaskan, bahwa anak laki-laki itu saat ini sedang menjalani pengobatan secara khusus, guna mengurangi cairan yang berada di bagian tubuh Rozi, dan hal tersebut adalah langkah yang paling cepat dan sesuai prosedur pengobatan yang harus diterima bocah malang itu.

Selain memberikan semangat dan melihat keadaan Rozi secara langsung, Dailami juga memberikan santunan kepada keluarga dan mengharapkan kesabaran keluarga dalam menjalani pengobatan Rozi sampai dinyatakan sembuh oleh tim medis RS Zainal Abidin.

Kondisi Rozi Anggara sendiri diketahui setelah Ketua Pemuda Cemparam Lama, Apriansyah, kepada Serambinews.com, Minggu (5/9/2021) mengatakan bahwa ada bocah dari daerahnya yang membutuhkan bantuan dana.

"Kami telah melakukan penggalangan dana untuk Rozi dengan cara door to door ke rumah warga," ujarnya.

Menurutnya, penggalangan dana di lakukan di beberapa kampung dalam wilayah Kecamatan Mesidah.

Di antaranya di Kampung Amor, Simpang Renggali, Sosial, Jamur Atu, Cemparam Jaya, Cemparam Pakat Jeroh dan Cemparam Lama.

"Alhamdulillah sudah ada yang terkumpul donasinya yang akan kita sumbangkan nantinnya, dan insyaallah kita akan terus melakukan penggalangan dana dalam beberapa hari ke depan," sebutnya.

Ia juga mengharapkan keringanan tangan para dermawan lain yang mau ikut berdonasi.

Untuk itu pihaknya membuka rekening nodasi di Bank Aceh : 05302200044061 atas nama Hermawansyah, dan BSI: 1057453237 atas nama Hermiyanti.(Gilang)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel