-->

Murad Ismail Resmikan Gedung Perpustakaan dan Lab MIPA IAIN Ambon

Murad Ismail Resmikan Gedung Perpustakaan dan Lab MIPA IAIN Ambon
AMBON, LELEMUKU.COM - Gubernur Maluku Drs. Murad Ismail meresmikan Gedung Perpustakaan Dan Gedung Laboratorium MIPA Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Ambon di Kampus IAIN Ambon,  Sabtu (25/9/2021).

“Saya berharap keberadaan gedung perpustakaan dan laboratorium MIPA ini, dapat digunakan dengan sebaik-baiknya oleh seluruh civitas akademika IAIN Ambon untuk mengolah, merawat, melestarikan, mengembangkan dan melahirkan karya-karya ilmu pengetahuan dan teknologi yang membawa manfaat bagi kesejahteraan masyarakat Maluku," harap Gubernur.

Pada kesempatan itu, Gubernur juga menyampaikan, saat ini, Pemprov Maluku tengah fokus untuk mengembangkan berbagai potensi sumber daya alam (SDA) kelautan yang dimiliki, sehingga memerlukan gagasan-gagasan yang inovatif dalam upaya mengelola dan mengembangkan potensi yang ada.

“Saya berharap, dengan berbagai fasilitas baru yang dimiliki IAIN Ambon saat ini, maka dapat mengambil peran keilmuan yang lebih besar lagi dalam upaya pembangunan dunia kelautan dan pesisir yang sedang digalakan oleh Pemprov Maluku,” kata Gubernur.

Berkaitan dengan hal itu, Pemprov Maluku, kata Gubernur, tentu akan memberikan dukungan kebijakan sesuai ketentuan dan kewenangan yang ada, karena sejalan dengan visi Pemprov Maluku yakni, untuk mewujudkan Maluku yang terkelola secara jujur, bersih, dan melayani, terjamin dalam kesejahteraan dan berdaulat atas gugusan kepulauan. (diskominfomaluku)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel