-->

Kusdinar Untung Yuni Sukowati Sebut Sragen Turunkan Level PPKM ke 3

Kusdinar Untung Yuni Sukowati Sebut Sragen Turunkan Level PPKM ke 3.lelemuku.com.jpg

SRAGEN, LELEMUKU.COM – Perkembangan kasus Covid-19 di Kabupaten Sragen, Jateng semakin melandai, ditandai dengan penurunan level PPKM dari level 4 menjadi level 3.

“Kondisi Sragen dari 31 Agustus sampai dengan 6 September, khususnya Solo Raya, Alhamdulillah turun level dari 4 menjadi 3. Itu berarti akan ada beberapa kegiatan yang dilonggarkan dan mulai lagi,” terang Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati, ditemui seusai acara Musrenbang RPJMD 2021-2026, Selasa (31/8).

Meskipun demikian, Bupati mengingatkan seluruh masyarakat Sragen untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, dan mengikuti program vaksinasi sesuai instruksi pemerintah.

“Saya khawatir, sekarang sudah landai dan nanti ada gelombang ketiga lagi. Jadi saya sampaikan pada masyarakat untuk tetap patuhi protokol kesehatan, dan juga giat vaksinasi yang dilakukan pemerintah bisa diikuti oleh masyarakat, khususnya lansia yang saat ini menjadi target utama kami,” ujarnya.

Dikatakan, TNI dan Polri yang mendapatkan vaksin dari pemerintah pusat, terus bekerja sama dengan pemerintah daerah untuk mewujudkan akselerasi capaian vaksinasi di Kabupaten Sragen.

“Pemkab Sragen selama satu bulan kemarin sudah mencapai semua target vaksinasi bagi penyandang disabilitas dan ODGJ (orang dengan gangguan jiwa),” terang Yuni.

Dia berharap seluruh masyarakat segera mendapatkan vaksin, sehingga segera tercapai herd immunity di wilayah tersebut.

“Besar harapan target 700 ribu masyarakat Sragen bisa segera di vaksin, sehingga herd immunity yang kita harapkan bisa segera terwujud,” pungkasnya. (DiskominfoSragen)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel