-->

Jelang HUT 86, Jemaat GPM Saumlaki Beri Bansos Sembako dan Paket Prokes Covid-19


SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Panitia Hari-Hari Besar Gerejawi (PHBG) Jemaat Gereja Protestan Maluku (GPM) Saumlaki Tahun 2021 di Klasis Tanimbar Selatan (Tansel), Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku melakukan kegiatan bantuan sosial (Bansos) dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) GPM ke-86 pada Senin, 6 September 2021.

Ketua PHBG, Johana Lakburlawal mengungkapkan bansos yang dilakukan berupa pembagian paket penunjang protocol kesehatan (Prokes) dengan sasaran Warga Gereja Senior (WGS) dan Pemberian Sembilan Bahan Pokok (Sembako) dengan sasaran janda dan duda serta anak yatim dan piatu pada Jumat, 3 September 2021.

Ia mengatakan untuk pelaksanaan Ibadah Syukur HUT Tahun 2021 akan dilakukan dalam bentuk ibadah serentak di tiga tempat ibadah, yaitu Gereja Ebenhaezer, Damai, dan Balai Pembinaan Umat (BPU) Sejahtera pada pukul 19.00 WIT.

“Mengingat kondisi pandemi covid-19 saat ini, maka kegiatan perayaan hanya dihadiri perwakilan dan pembagian dalam masing-masing sektor. Kami berharap setiap tamu undangan yang hadir wajib menaati prokes,” ungkap Jonana kepada Lelemuku.com pada Sabtu, 4 September 2021.

Sebelumnya, Ketua MPH Sinode GPM, E. T. Maspaitella  telah melakukan akta pencanangan HUT ke-86 dan pencanangan Pekan Pembinaan Keluarga sekaligus GPM menuju 1 Abad 2035 di Gereja Maranatha Ambon melalui virtual pada Sabtu, 28 Agustus 2021.

Pdt. Dr. Nancy Souisa dalam khotbahnya mengajak seluruh umat dalam memasuki HUT GPM ke-86 dengan melandaskan pada sebuah basis yang sangat penting, yaitu keluarga.

“Mari membina keluarga kita semua supaya kebaikan demi kebaikan menjadi gaya hidup dari keluarga-keluarga Kristen dengan mempraktekan mulai dari keluarga dan berdampak kepada masyarakat,” ajaknya.  (Laura Sobuber)


Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel