-->

Febry Tetelepta Minta Program Mencerdaskan Anak Tanimbar Jadi Prioritas


SAUMLAKI, LELEMUKU.COM - Bupati Kepulauan Tanimbar Petrus Fatlolon, SH, MH., bersama Forkopimda Kabupaten Kepulauan Tanimbar menjamu Deputi I Bidang Infrastruktur, Energi dan Investasi Kantor Staf Presiden ( KSP) Febry C. Tetelepta, MH., dan Pengurus Senior GMKI Kabupaten Kepulauan Tanimbar dalam ramah tamah dan jamuan makan malam bersama di Gedung Enos Kompleks Kediaman Bupati Kepulauan Tanimbar pada Rabu, 15 September 2021.

Turut hadir dalam acara tersebut Penjabat Sekretaris Daerah, Staf Ahli Bupati, Asisten dan pimpinan SKPD lingkup Pemkab Kepulauan Tanimbar serta Ketua TP. PKK Kabupaten Kepulauan Tanimbar.


Dalam acara tersebut, Bupati Kepulauan Tanimbar atas nama Pemerintah Daerah mengatakan, menyambut baik kunjungan Deputi beserta rombongan di Kabupaten Kepulauan Tanimbar, dalam rangka tugas kedinasan sekaligus menyempatkan diri dalam jabatannya sebagai Ketua Umum Pengurus Nasional Perkumpulan Senior (PNPS) GMKI, melantik Pengurus Cabang Perkumpulan Senior (PCPS) GMKI Saumlaki. Bupati berharap agar kunjungan tersebut akan membawa manfaat besar bagi Kepulauan Tanimbar dalam mewujudkan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat secara menyeluruh.

Bupati atas nama Pemerintah Daerah dan seluruh masyarakat Tanimbar menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Deputi I KSP yang telah membantu memfalitasi pertemuan antara Pemerintah Pusat dan rombongan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Tanimbar dalam rangka memperjuangkan porsi PI 10 % di Jakarta beberapa waktu lalu.

Pada kesempatan tersebut Deputi I KSP mengapresiasi setiap strategi dan kebijakan yang dilakukan oleh Bupati bersama jajaran Pemerintah Daerah dan dibantu oleh Forkopimda Kabupaten Kepulauan Tanimbar dalam menjalin kerjasama yang baik untuk kemajuan daerah di semua sektor termasuk memperjuangkan hak PI 10%.


Lebih jauh Deputi menjelaskan bahwa keberhasilan pembangunan di kabupaten ini ada di tangan Pemerintah Daerah dan masyarakat Tanimbar. Oleh karena itu program mencerdaskan anak bangsa harus menjadi prioritas, sehingga pada waktunya masyarakat Tanimbar tidak menjadi penonton di negeri sendiri. (HumasTanimbar)


Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel