-->

DWP Biak Numfor Gelar Pelatihan Capacity Building dan Public Speaking


BIAK, LELEMUKU.COM - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Biak Numfor menggelar pelatihan  Capacity Building dan public speaking, di Asana Hotel Biak, Jumat (24/09).

Penyelenggaraan kegiatan Capacity Building atau pengembangan kapasitas diri dan public speaking adalah bagian dari upaya untuk meningkatkan kemampuan, pengetahuan serta sikap dan prilaku bagi jajaran anggota DWP.

Sekretaris Daerah Kabupaten Biak Numfor Markus O. Masnembra, SH.,MM mengatakan, peningkatan kemampuan bagi jajaran anggota DWP sangat penting sekali. Oleh karena itu, pemerintah daerah tentu tetap memberikan dukungan dan apresiasi terhadap kegiatan-kegiatan peningkatan pengetahuan, keterampilan ataupun prilaku.

“Kegiatan peningkatan kapasitas dan peningkatan public speaking sangat penting untuk meningkatkan rasa percaya diri, dan tentunya melalui kegiatan ini nantinya anggota DWP mampu membangun komunikasi yang baik dalam organisasi maupun masyarakat,” ujar Sekda yang juga adalah Pembina DWP saat membuka kegiatan peningkatan kapasitas dan public speaking itu.

Dikatakan dalam menjalankan tugas dan fungsinya, DWP Kabupaten Biak Numfor terus membangun komunikasi dan kerja sama dengan semua pihak terkait. Pemerintah Kabupaten Biak Numfor tetap akan memberikan dukungan serius, dan diharapkan DWP ikut membantu dan mendukung suksesnya berbagai program pembangunan di daerah ini.

Sementara itu Ketua DWP Kabupaten Biak Numfor Ny. Imelda Wospakrik Masnembra dalam sambutannya juga mengatakan bahwa, kegiatan-kegiatan peningkatan kemampuan ataupun keterampilan sangat penting dilakukan untuk membantu kelancaran tugas dan fungsi dari semua anggota DWP.

“Kegiatan peningkatan kapasitas dan public speaking bagi anggota DWP sangat penting. Ya, melalui kegiatan ini aka nada peningkatan kemampuan, pengetahuan, keterampilan, serta sikap dan perilaku. Dengan begitu maka diharapkan jajaran anggota DWP memiliki kepribadian yang penuh percaya diri, mandiri, disiplin dan bertanggung jawab dalam menjalankan tugas dan fungsinya,” pungkasnya.

Sekedar diketahui, kegiatan yang berlangsung satu hari ini diikuti oleh 45 orang peserta, dari jumlah sebanyak itu 33 orang anggota unsur pelaksana DWP Kabupaten Biak Numfor dan 12 orang lainnya adalah anggota. (HumasBiakNumfor)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel