-->

Brimob Merauke Melaksanakan Latihan Beladiri Jelang PON XX Papua

Brimob Merauke Melaksanakan Latihan Beladiri Jelang PON XX Papua

MERAUKE, LELEMUKU.COM– Satuan Brimob Polda Papua Batalyon D Pelopor Merauke melaksanakan latihan Beladiri, bertempat dilapangan Apel Kesatrian Johar Simamora, Jumat (10/9/2021).

Kegiatan diawali dengan melaksanakan olahraga bersama dengan berjalan mengitari kota merauke.

Kali ini, Berjalan kaki keluar kesatrian sedikit berbeda dari sebelumnya, yang mana personil Batalyon D Pelopor tidak menggunakan alas kaki atau sepatu saat melaksanakan kegiatan tersebut.

Latihan beladiri yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan serta dapat mengingat kembali pengetahuan beladiri, yang pernah diperoleh sewaktu pendidikan menjadi anggota Polri ataupun hal lainnya.

Saat dikonfirmasi, Danyon D Pelopor AKP Clief Gerald Philipus Duwith, SE., S.I.K melalui Danki-1 Iptu Yusri Faisal mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan merupakan persiapan yang dilakukan menjelang PON XX Tahun 2021 di Papua.

“Selain Sarana prasarana, kita juga mempersiapkan Kemampuan baik perorangan maupun kelompok, yang berguna mendukung tugasnya nantinya ,”ujar Iptu Yusri.

Satuan Brimob Polda Papua Batalyon D Pelopor senantiasa siap memberikan yang terbaik dengan melakukan berbagai kesiapan untuk mengamankan dan mensukseskan Pekan Olahraga Nasional XX tahun 2021 di Papua khususnya di Tanah Animha Kabupaten Merauke.

“Menjelang perhelatan yang akan dilaksanakan, tentunya kita juga harus memiliki Kesehatan yang baik sebagai modal utama dalam pengamanan nantinya, sehingga untuk menjaga hal tersebut, kita melakukan kegiatan yang berguna untuk setiap anggota Brimob Merauke,” tutup Iptu Yusri. (humaspolri)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel