-->

Bangun Nawoko Tinjau Pembangunan Rumah Sakit Modular Kamangi untuk PON XX 2021 di Merauke

Bangun Nawoko Tinjau Pembangunan Rumah Sakit Mudular untuk PON XX 2021 di Merauke.lelemuku.com.jpg

MERAUKE, LELEMUKU.COM – Danrem 174/ATW Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko di dampingi oleh Kasilog Kolonel Arm Ayi Yosa Karya Winaya, S.Sos, M.M., melaksanakan penijauan lahan pembangunan Rumah Sakit Modular Kampung Kamangi, Distrik Tanah Miring, Kabupaten Merauke, Provinsi Papua pada Rabu (15/09/2021)..

Bangunan ini akan digunakan dalam rangka Penangan Darurat Covid-19 serta untuk menyambut Pekan Olah Raga Nasional PON XX di Merauke

Kedatangan Danrem 174 Merauke di lokasi pembangunan Rumah sakit Modular disambut oleh Dandenkesyah 17.04.03 Merauke Letkol Ckm Hartanto Hadisantoso, S.K.M. beserta Ka Rumkit TK IV/Merauke.

Disela- sela peninjauan Danrem Bangun Nawoko menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kementerian Pertahanan dimana tempat ini akan dibangun Rumah Sakit Modular dengan Kapasitas 200 tempat tidur.

"Ini yang sangat ditunggu-tunggu karena masa pendemi Covid-19. Namun demikian sangat luar biasa dari Menteri Pertahanan sudah menyiapkan ini selain untuk menangani Covid juga untuk menyambut PON XX di Kab. Merauke, sehingga dalam waktu 20 hari harus sudah selesai pelaksanaan pembangunan dan ini sudah bekerja selama empat hari sangat luar biasa kita bisa melihatnya," kata dia.

Dijabarkan dengan keterbatasan di Merauke baik Bahan Material, Peralatan dan sebagainya akan tetapi dari pihak PT. PP (Pembanguan Perumahan) sudah bisa melaksanakan pembangunan dengan sangat cepat sudah mencapai progres 15 persen.

"Ini sesuatu yang sangat luar biasa dan saya sangat bangga semoga dalam pelaksanaan Pembangunan Rumah Sakit Modular berjalan dengan lancar," harapnya.(penrem174)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel