-->

Abdul Hayat Gani Buka Raker PD Pemuda Panca Marga Sulawesi Selatan

Abdul Hayat Gani Buka Raker PD Pemuda Panca Marga Sulawesi Selatan

MAKASSAR, LELEMUKU.COM – Sekretaris Daerah Provinsi Sulsel, Abdul Hayat Gani, membuka Rapat Kerja (Raker) Pengurus Daerah Pemuda Panca Marga (PPM) Sulsel, yang dilaksanakan di Ruang Rapat Kantor Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan Sulsel, Selasa, 31 Agustus 2021. Dalam sambutannya, ia berharap program-program PPM Sulsel berbasis kerakyatan.

“Kita berharap agar program-program yang dihasilkan berbasis kerakyatan,” kata Abdul Hayat, yang juga selaku Ketua PPM Sulsel.

Ia mengungkapkan, raker PPM berlangsung di tengah pandemi Covid-19. Karena itu, program-programnya diharapkan berdasarkan pada semangat patriotisme, kekeluargaan, rasa prihatin, dan kesetiakawanan. Sebagaimana yang tercermin dalam hymne dan mars PPM.

“Di dalam rapat kerja ini tolong dimusyawarahkan apa-apa saja yang bisa dikerjakan. Dan memastikan pekerjaan itu bisa dikawal sampai ke masyarakat yang paling bawah,” ujarnya.

Abdul Hayat juga mengutip pernyataan dari Prof Amiruddin. Disebutkan, orang yang berkualitas tidak dinilai dari sekolah mana dan pendidikan mana. Tapi orang yang berkualitas itu ketika diberi tugas dan tanggung jawab, ia mampu menyelesaikan tepat waktu.

“Mudah-mudahan tugas dan fungsi didalam mengisi ide, gagasan dan inovasi itu endingnya adalah karya bakti kita kepada masyarakat, walaupun tidak secara luas. Tapi ada yang bisa menjadi pegangan kenangan oleh masyarakat,” harapnya.

Di tempat yang sama, Sekretaris PPM Sulsel, M Iqbal Suhaeb, mengatakan, kedatangan Abdul Hayat pada Raker PPM tersebut, selaku Ketua PPM Sulsel. Raker ini adalah pengesahan dari program kerja yang telah disusun pada saat musyawarah daerah yang dilaksanakan beberapa waktu lalu. (humassulsel)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel