-->

8 Tim Tenis Beregu Putra dan Putri Amankan Tiket Semifinal PON XX Papua

8 Tim Tenis Beregu Putra dan Putri Amankan Tiket Semifinal PON XX Papua.lelemuku.com.jpg

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Sebanyak Delapan tim tenis lapangan yang turun di nomor beregu dipastikan lolos semifinal setelah melewati partai perempat final di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua, Rabu (29/9/2021).

Delapan tim yang berhasil memastikan tiket ke semifinal, diantaranya empat tim putri dan empat tim putra.

Tim putri diraih oleh DKI Jakarta, Papua Barat, Jawa Timur, dan Papua. Sementara tim beregu putra diraih Jawa Timur, Kalimantan Timur, Bengkulu, dan Papua Barat.

Dalam pertandingan yang digelar di arena Tenis Center Sian Soor di Kantor Wali Kota Jayapura, tim tenis putri Papua lolos setelah mengalahkan Jawa Barat.

Pada partai ganda atau beregu antara Priska M Nugroho berpasangan dengan Septiana Nur Zahiroh melawan Putu Amini-Oxi Gravitas Putri dengan skor 6-3, 7-5.

Sementara itu, tim tenis ganda DKI Jakarta yang diperkuat Fitriani Sabatini-Fitriana Sabriani memastikan satu tiket semifinal setelah mengandaskan perlawanan Nusa Tenggara Barat yang diperkuat Sinta Eka-Deisya dengan skor 3-0.

Di partai ganda putri lainnya, Jawa Barat yang diperkuat Putu Armini-Oxi Gravitas Putri harus merelakan kehilangan tiket semifinal setelah dikalahkan Papua Barat yang diperkuat Kadek Gita Purnami-Nadya Syarifah dengan skor 3-1.

Kemenangan lain dicetak tim tenis Jawa Timur yang diperkuat Beatrice Gumulya-Nadya Ravita setelah mengalahkan Arrum Damarsari-Monica Putri K P dengan skor 3-0.

Dipertandingan ganda putra, Bengkulu dipastikan lolos setelag mengalahkan Jawa Barat dengan skor 3-1. Wisnu Adi Nugroho-Aditya Hari Sasongko dari Bengkulu masih terlalu kuat bagi Mohammad Rizal-Rafli Febi.

Sementara itu, Kalimantan Timur yang diperkuat Iqbal Bilal S-Arief Rahman memastikan tiket semifinal setelah mengalahkan petenis andalan Jawa Tengah yaitu Prima Simpati Aji-Rindosa Wijaya dengan skor telak 3-0

Kemenangan lainnya juga didapat tim beregu Jawa Timur diperkuat Christofer Rungkat-David Agung Susanto berhasil menyingkirkan tuan rumah Papua yang diperkuat Esmid M Ridho-Ramdhan Tri S dengan skor akhir 3-0.

Di partai lainnya menyajikan pertarungan sengit antara Papua Barat yang diperkuat M Althaf Dhaifullah-Tio Juliandi berhasil menuntaskan perlawanan Bangka Belitung (Patriack Kristomela-Rizky Nugraha) dengan skor akhir 3-1.

Pertandingan partai semifinal akan tersaji di arena Tenis Center Sian Soor di Kantor Wali Kota Jayapura, pada Kamis (30/9/2021). (humasponxx)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel