-->

Warga Kwamki Narama Bakar Masker dan Botol Vaksin Sebagai Penguatan Jemaat yang Ketakutan

Warga Kwamki Narama Bakar Masker dan Botol Vaksin Sebagai Penguatan Jemaat.lelemuku.com.jpg

TIMIKA, LELEMUKU.COM - Pendeta dan jemaat di  Distrik Kwamki Narama, Kabupaten Mimika, Provinsi Papua menyatakan tak percaya keberadaan COVID-19 dan vaksin Corona.

Sikap itu dilakukan agar umat tidak takut dengan pandemi yang selama ini terjadi dan menguatkan iman jemaat yang masih khawatir terkena COVID-19 dengan melakukan kebaktian bersama.

Aksi tidak percaya itu dilakukan jemaat dan pendeta dengan cara membakar masker dan botol vaksin di halaman Gereja Kristen Injili Indonesia (GKII) Jemaat Samaria Kwamki Narama.


Video pembakaran masker tersebut viral di media sosial pada Senin, 2 Agustus 2021. Dalam video terlihat beberapa pendeta dan puluhan jamaah gereja berdiri melingkar sebelum membakar masker.

Alasan lainnya pembakaran masker dan botol vaksin tersebut akibat keyakinan umat dari 23 jemaat yang telah mengikuti kebaktian kebangkitan rohani (KKR) atas mujizat yang dialami umat di distrik tersebut sehingga pihaknya mengklaim tidak satupun anggota jemaat yang terkena COVID-19.  (Gilang)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel