-->

Sara Fajira Rilis 'Tea and Beans' Untuk Tanggapi Haters Lewat Karya

Sara Fajira Rilis 'Tea and Beans' Untuk Tanggapi Haters Lewat Karya.lelemuku.com.jpg

JAKARTA, LELEMUKU.COM Tahun 2021 merupakan tahun yang produktif untuk musisi asal Surabaya, Sara Fajira. Selepas merilis single‘Julite’ bersama Eddie Tripleks serta berkolaborasi bersama beberapa musisi luar biasa seperti Saykoji  JVSAN, hingga Yellow Claw serta merilis soundtrack untuk film yang dibintanginya, kini Sara Fajira akan merilis single terbarunya yang diberi judul ‘Tea and Beans’. Ini merupakan kelanjutan selepas Sara merilis kolaborasinya bersama HSCO 13 berjudul sama.

Penyanyi yang sempat viral karena lagu ‘Lathi’ yang dibawakannya bersama Weird Genius ini sebenarnya mengambil inspirasi ‘Tea and Beans’ dari idiom berbahasa Inggris ‘spill the tea’ atau ‘spill the beans’ yang berarti ‘minta bocoran ceritanya donk’ saat sedang berkumpul dengan teman-teman dan ada sesuatu yang ingin dibicarakan dan bersifat pribadi juga rahasia.

Lagu ini sekali lagi dibawakan oleh Sara dengan nuansa 3 elemen yaitu Jawa, Jepang, dan Arab di dalam lagu rap miliknya ini.

'Tea and Beans’ sebenarnya merupakan tanggapan Sara mengenai rumor yang selama ini ada disekitarnya. Kritik mengenai Sara yang mengalami Star Syndrome, susah untuk dikendalikan dan berbagai rumor lainnya.

Lewat lagu ini, Sara ingin menyampaikan bahwa dirinya tidak peduli dengan rumor-rumor yang disebutkan tadi karena yang menurutnya lebih penting adalah untuk tetap berkarya.

Selain sebagai tanggapan untuk rumor yang dialaminya, Sara sebenarnya juga ingin mendedikasikan lagu ini untuk rekan-rekan sesama artis atau siapapun yang pernah dan tengah mengalami hal tersebut.

Sara Fajira menulis lagu ini dan dibantu juga oleh beberapa orang yang dia percayai. Reza Rizky/Rezroll sebagai Composer sekaligus Mixing dan Mastering. Selain itu, Reza Rizky/Rezroll bersama Fabio Farisco juga berperan sebagai Produser dimana Fabio sekaligus merupakan Executive Produser dari lagu ini. Tentu, ‘Tea & Beans’ ini akan menjadi karya terbaru Sara Fajira yang nantinya akan disusul dengan karya berikutnya.

Sara memberikan bocoran bahwa lagu ‘Tea & Beans’ juga ‘Julite’ yang telah dirilis sebelumnya akan juga mendapatkan sentuhan lain dengan digabungkan bersama untuk menjadi sebuah lagu baru berjudul, ‘Snake’ yang akan dirilis dalam waktu dekat.

Selain itu, bulan September ini, Sara Fajira akan bertolak ke Amerika Serikat untuk sesi rekaman karya-karya terbaru sekaligus melakukan promo lagu-lagu terbarunya. (Tembang)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel