-->

Rutin Polantas Polresta Himbauan Protkes, Dukung Pemerintah Cegah Penyebaran Covid-19 di Jayapura

Rutin Polantas Polresta Himbauan Protkes, Dukung Pemerintah Cegah Penyebaran Covid-19 di Jayapura

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Rutin setiap hati berikan himbauan dan edukasi pentingnya menjaga protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19, Polisi Satuan Lalulintas Polresta Jayapura kota sambangi warga yang berada di sekitar Pangkalan Ojek dan Pemukiman APO Bengkel, Selasa (03/8/2021) Pagi.

Kegiatan dilaksanakan oleh Kasubnit Kamsel Satuan Lalulintas Polresta Jayapura Kota Aipda Martina Meygar bersama stafnya Bripda Vera.

Kasat Lantas Polresta Jayapura Kota AKP Viky Pandu Widhapermana, S.H., S.IK., M.H mengatakan, pemberian himbauan dan edukasi tersebut rutin dilakukan pihaknya guna mengajak warga untuk bersama-sama menjaga disiplin protokol kesehatan ketika beraktifitas diluar rumah sekaligus mendukung program pemerintah dalam hal penanganan virus Covid-19.

"Kami berikan himbauan dan edukasi protokol kesehatan karena hal tersebut penting untuk mencegah penyebaran wabah virus Covid-19," ujarnya.

Ia menambahkan, selain memberikan himbauan, pihaknya juga membagikan masker kepada warga yang ditemukan tidak menggunakan masker serta memberikan teguran tentang pentingnya menjaga kesehatan dimasa pandemi Covid-19 saat ini.

"Dengan rutinnya giat ini kami lakukan, kiranya dapat bermanfaat dengan menyadarkan masyarakat tentang pentingnya menjaga protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19 saat ini, mengingat kini angka penderita Covid-19 di Kota Jayapura kembali meningkat," ungkapnya.

Rutin Polantas Polresta Himbauan Protkes, Dukung Pemerintah Cegah Penyebaran Covid-19 di Jayapura

Dirinya juga menghimbau kepada warga Kota Jayapura seiring meningkatnya angka penyebaran virus Covid-19, kini Kota Jayapura menerapkan PPKM Level 4 dengan melakukan pembatasan aktifitas masyarakat baik di sektor ekonomi maupun aktifitas, dimana semua itu untuk kepentingan dan keselamatan warga Kota Jayapura.(Humaspolrestajayapura)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel