-->

Refdi Andri Ramah Tamah Dengan Puluhan Anggota Purna Bhakti Polri


AMBON, LELEMUKU.COM - Kapolda Maluku Inspektur Jenderal Polisi Drs. Refdi Andri, M.Si., kembali menggelar ramah tamah dengan puluhan orang Purnawiran Anggota Polri dan ASN Polda Maluku.

Ramah tamah dengan Purnawiran periode Januari sampai dengan Agustus 2021 ini diselenggarakan di Aula Command Center, Mapolda Maluku, Kota Ambon, Kamis (12/8/2021).

Turut hadir dalam kegiatan itu yakni Wakapolda Maluku Brigjen Pol Drs. Jan de Fretes. M.M., Pejabat Utama Polda Maluku dan 20 orang Purna Bhakti.

"Saya mewakili semua Personil Polda Maluku mengucapkan terima kasih yang setinggi tingginya kepada semua personil Polri dan ASN Polri yang melaksanakan Purna Bhakti," ucap Kapolda Refdi dalam sambutannya.

Kapolda mengaku purna bhakti di lingkungan Polri bukan akhir dari sebuah pengabdian terhadap negara. Sebab, pengabdian itu sendiri ada yang formal maupun informal.

"Pengabdian itu tidak akan selesai, akan terus berlanjut, ada dua jenis pengabdian yaitu pengabdian formal dan informal," kata dia.

Meski sudah purna bhakti, namun mantan Kakorlantas Polri ini meminta agar ajang silaturahmi dengan keluarga besar Polri tetap dijaga dengan baik.

"Tetap lanjutkan silatuhrahmi walaupun sudah purna. Hubungan kita tidak akan putus, mudah-mudahan apa yang kita lakukan hari ini bermanfaat dan menjadi kesan yang baik bagi bapak dan ibu purna bhakti sekalian," pintanya.

Orang nomor 1 Polda Maluku ini berharap agar tradisi Wisuda Purna Bhakti ini dapat diambil hikmahnya sebagai sebuah pembelajaran.

"Saat kita mulai aktif berdinas di Kepolisian, kita juga harus akhiri dengan baik pula. Ini terbukti dengan adanya Persatuan Purnawirawan Polri yang menyatakan Sekali Bhayangkara tetap Bhayangkara," pintanya. (HumasPoldaMaluku)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel