-->

PPKM Level 4, Polresta Jayapura Bagi Ratusan Masker Edukasi Masyarakat Taat Prokes

Polisi Bagikan Ratusan Masker, Edukasi Masyarakat Taat Prokes

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - di masa PPKM level 4, Satuan Binmas Polresta Jayapura Kota dengan tidak bosan-bosan terus berupaya mencegah memutus mata rantai penyebaran virus covid-19, dengan melaksanakan patroli memberikan himbauan yang bersifat edukatif kepada masyarakat tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan dalam pencegahan covid-19 dimasa PPKM level 4 di Kota Jayapura. 

Selain itu Sat Binmas juga membagikan ratusan masker  kepada masyarakat di sekitar pangkalan ojek, masyarakat ampera dan APO Distrik Jayapura Utara. Rabu (4/8/2021). 

Kegiatan tersebut dipimpim oleh Kanit Bin Polmas Aiptu Hamid bersama dua rekannya. 

Kasat Binmas AKP Piter Kendek, S.Sos., M.Si mengatakan, hari ini sat Binmas Polresta Jayapura Kota giat rutin memberikan himbauan terkait penerapan protokol kesehatan dan himbauan patuh penerapan PPKM level 4 di wilayah kota jayapura. 

"Personil sambil melaksanakan patroli dialogis sekaligus memberikan himbauan kepada warga sekitar dengan sosialisasi dan edukasi secara humanis, " ujarnya. 

Polisi Bagikan Ratusan Masker, Edukasi Masyarakat Taat Prokes

"Selain itu juga membagikan 300 buah masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan, "tambahnya.

Ia pun mengajak seluruh komponen masyarakat untuk ikut bersama-sama mendukung penerapan PPKM level 4 yang telah ditetapkan pemerintah, karena kita ketahui bersama bahwa kasus covid-19 dikota Jayapura saat ini lagi meningkat dan hampir seluruh kota Jayapura masuk zona merah, " imbau Kasat Binmas.(Humaspolrestajayapura)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel