-->

Polsek Muara Tami Lakukan Patroli Dialogis, Himbau Prokes dan Bagi Masker ke Warga

Polsek Muara Tami Lakukan Patroli Dialogis, Himbau Prokes dan Bagi Masker ke Warga

JAYAPURA, LELEMUKU.COM -  Personil Polsek Muara Tami terus berupaya membantu melakukan pencegahan menyebarnya wabah virus covid-19 yang sampai saat ini masih menjadi masalah di seluruh Indonesia khususnya di Wilayah Kota Jayapura.

Salah satunya dengan melakukan patroli dialogis, memberikan himbauan Protokol Kesehatan dan membagikan masker kepada masyarakat yang lupa atau tidak menggunakannya 

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kanit Reskrim Polsek Muaratami selaku Perwira Pengawas (Pawas) Iptu Waris, SH bersama empat personilnya di wilayah Distrik Muara Tami pada Minggu (1/8/2021) sore. 

Dalam patroli, Polisi menyampaikan himbauan kepada masyarakat yang kurang mentaati protokol kesehatan agar saat keluar rumah maupun beraktivitas berpergian wajib menggunakan masker serta selalu mencuci tangan dan hindara kerumunan demi kesehatan dalam rangka antisipasi penularan covid-19.

Polsek Muara Tami Lakukan Patroli Dialogis, Himbau Prokes dan Bagi Masker ke Warga

Kapolsek Muara Tami AKP Jubelina Wally, SH., MH menyatakan, anggota melakukan patroli dialogis sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat yang berada di tempat wisata pantai Holtekam dan Pasar buah agar pada saat keluar rumah selalu menggunakan masker. 

"Giat patroli ini dilaksanakan sesuai dengan tugas dan tanggung jawab sebagai aparat penegak hukum, pengayom, pelindung masyarakat serta memberikan himbauan kepada masyarakat tentang protokol kesehatan guna memutus penyebaran covid-19 yang saat ini sedang meningkat di Kota Jayapura, "ujar Kapolsek Muara Tami.(Humaspolrestajayapura)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel