-->

Polisi Bagi Masker dan Bendera Merah Putih ke Warga Kelurahan Argapura

Polisi Bagi Masker dan Bendera Merah Putih ke Warga Kelurahan Argapura

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Usai bagikan bendera merah putih kemarin diseputaran Kompleks Weref Pantai, hari ini Polsek KPL Jayapura kembali membagikan bendera merah putih dan masker kepada warga diseputaran kelurahan Argapura Distrik Jayapura Selatan, Kamis (5/8) pagi.

Kapolsek KPL Jayapura Iptu Rischard L. Rumboy mengatakan, pembagian bendera merah putih hari ini pihaknya membagikannya di tiga lokasi yakni Argapura Canon, Argapura Relat dan Argapura Kampung Baru.

Kapolsek menuturkan, bandera merah putih yang dibagikan sebanyak 60 Lembar sementara masker sebanyak 150 lembar yang didistribusikan kepada warga.

"Adapun maksud dan tujuan pembagian Bendera Merah Putih dan Masker tersebut yaitu dalam rangka menyambut dan memeriahkan perayaan HUT RI Ke-76 guna meningkatkan rasa nasionalisme serta mencegah penyebaran virus Covid - 19 di kalangan masyarakat," bebernya.

Ia juga menghimbau kepada warga agar dapat berpartisipasi ikut menyemarakkan HUT RI Ke-76 kali ini dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

"Mari kita sama-sama menjaga kesehatan masing- masing dengan menerapkan protokol kesehatan saat beraktifitas dimanapun kita berada guna mencegah penularan virus Covid-19 serta bersama-sama menjaga kamtibmas dilingkungan masing2," imbuh Kapolsek.

Polisi Bagi Masker dan Bendera Merah Putih ke Warga Kelurahan Argapura

Dirinya pun mengajak warga untuk tetap menjaga Kamtibmas terus kondusif menjelang pelaksanaan PON XX di Papua khususnya Kota Jayapura. "Sebagai tuan rumah PON XX tentunya kita harus menjaga nama baik kota kita agar para atlit maupun warga yang datang dari luar kota Jayapura mengakui keramahtamahan warga Papua khususnya Kota Jayapura," tutupnya.(Humaspolrestajayapura)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel