-->

Petugas Pos PPKM Koya Barat Bagikan Masker Ke Warga

Posko PPKM Koya Barat Bagikan Masker Ke Warga

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Petugas penanggulangan covid-19 di posko PPKM Koya Barat, bagikan masker kepada warga yang beraktivitas di seputaran jalan wamena Koya Barat Distrik Muaratami. 

Kapolsek Muaratami AKP Jubelina Wally, SH., MH mengungkapkan Posko PPKM Level IV yang didirikan sejak kemarin (4/8) tersebut selain berfungsi memantau dan mengamankan jalannya aktivitas perekonomian, juga sebagai pusat pelayanan ketersediaan protokol kesehatan seperti masker. 

Untuk itu petugas posko secara aktif melaksanakan monitoring, patroli dan imbuan protokol kesehatan kepada masyarakat. 

Tidak itu saja, petugas turut membagikan masker kepada warga sebagai salah satu upaya mencegah penyebaran covid-19 khususnya di lingkungan yang padat keramaian. 

Dikatakan AKP Jubelina, dalam pelaksanaan tugas, petugas posko PPKM tersebut bersifat persuasif dan humanis serta mengedepankan edukasi. 

"Kami sifatnya adalah pelayanan, jadi dalam setiap bertindak selalu mengutamakan tindakan persuasif dan edukatif karena tujuan utamanya adalah menyadarkan masyarakat untuk disiplin menerapkan prokes, " ujar Kapolsek Muaratami AKP Jubelina Wally, Kamis (5/8/2021) pagi. 

Petugas Pos PPKM Koya Barat Bagikan Masker Ke Warga

Lebih lanjut lagi, ada puluhan masker telah habis dibagikan kepada warga saat melakukan pantauan aktivitas masyarakat. 

"Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kerjasama multi pihak guna mengantisipasi lonjakan penyebaran Covid-19, " ucapnya. 

"Harapannya lonjakan Covid-19 dapat teratasi dan distrik Muaratami bisa keluar dari zona merah penyebaran Covid-19, " ungkapnya.(Humaspolrestajayapura)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel