-->

Kodam Pattimura Jemput Atlet Olimpiade ASal Maluku, Alvin Tehupiory


AMBON, LELEMUKU.COM - Decak kagum dan bangga mewarnai  penyambutan salah satu Atlet Kodam XVI/Pattimura Sertu ( K ) Alvin Tehupeiory yang ikut bertanding di Olimpiade Tokyo Jepang Tahun 2021 kemarin.

Penyambutan dilakukan oleh Wakajasdam XVI/Pattimura Letkol Inf Budi Prasetiyo yang dihadiri juga oleh Kadis Pora Sandi Watimena, Kabit Prestasi Pak Ois Nirhua, Ketua Harian KONI, Agus Lomo hingga Pelatihnya yaitu Ibu Marla Sopacua di Bandara Pattimura , Sabtu (14/08) pagi.

Walaupun diajang Olimpiade Tokyo kemarin Sertu (K) Alvin gagal lolos ke partai final pada cabor Atletik 100 M namun hal itu tidak membuatnya patah arang, karena menurutnya suatu kebanggaan tersendiri karena bisa berlari satu seri dengan pelari-pelari top dunia.

"Dari event kemarin menjadi pengalaman berharga buat saya, karena bisa tampil di kejuaraan olimpiade dimana bisa berlari satu seri dengan pelari top dunia", ujarnya.

Sertu Alvin ucapkan terimakasih kepada Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Jeffry A Rahawarin yang telah membimbing dan membina serta mengijinkan dirinya  untuk tampil dikancah olahraga kelas dunia. "Berkat kepemimpinan, perhatian dan pengalaman Mayjen TNI Jeffry A Rahawarin  yg merupakan sosok tokoh yg peduli dgn prestasi olahraga Maluku, sehingga mendorong saya bisa tampil di Olimpiade Tokyo", ucapnya.

Rasa bangga juga dirasakan oleh  orang tua Alvin hingga Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Jeffry A Rahawarin dan mengganggap Alvin sebagai Pahlawan di bidang olahraga atletik dari Maluku.

Meski begitu Alvin berharap untuk event di tahun ini yaitu PON di bulan oktober dirinya yang mewakili Provinsi Maluku dapat meraih hasil yang terbaik. (Pendam16)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel