-->

Kandar Juarai Lomba Desa Tingkat Provinsi Maluku Tahun 2021


AMBON, LELEMUKU.COM – Desa Kandar di Kecamatan Selaru, Kabupaten Kepulauan Tanimbar meraih juara pertama ‘Lomba Desa dan Kelurahan Provinsi Maluku Tahun 2021’.

Hal itu tertuang dalam Keputusan Gubernur Maluku yang ditandatangani Murad Ismail dengan Nomor 335 Tahun 2021 tentang ‘Penetapan Pemenang Perlombaan Desa dan Kelurahan Tahun 2021’ tertanggal Senin, 12 Juli 2021.

“Kepada pemenang juara I, II, III evaluasi perkembangan desa dan kelurahan tingkat provinsi Maluku tahun 2021 diberikan uang tunai dan tropy atau piala,” sebut Murad.

Desa Kandar sebagai juara pertama lomba desa memperoleh skor nilai 489,5 dan akan mendapatkan hadiah sebesar Rp50 Juta.

Desa Ihamahu di Kecamatan Saparua Timur, Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) sebagai juara kedua lomba desa memperoleh skor nilai 468,5 dan akan mendapatkan hadiah sebesar Rp30 Juta.

Desa Poka di Kecamatan Teluk Ambon, Kota Ambon sebagai juara ketiga lomba desa memperoleh skor nilai 436 dan akan mendapatkan hadiah sebesar Rp20 Juta.

Kemudian Kelurahan Amantelu di Kecamatan Sirimau, Kota Ambon sebagai juara pertama lomba kelurahan memperoleh skor 422 dan akan mendapatkan hadiah sebesar Rp50 Juta. (Albert Batlayeri)


Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel