-->

Imam Rifai Hadiri Serbuan Vaksinasi Ponpes Kodim 0823 Situbondo

Imam Rifai Hadiri Serbuan Vaksinasi Ponpes Kodim 0823 Situbondo.lelemuku.com.jpg

SITUBONDO, LELEMUKU.COM - Kapolres Situbondo AKBP Ach. Imam Rifai, S.H., SIK., M.PICT., M.ISS. mengikuti kegiatan zoom meeting bersama Panglima TNI, Kapolri dan Forkopimda Jawa Timur dalam rangka Pelaksanaan Program Serbuan Vaksinasi ke Pondok Pesantren Secara Serentak di Jajaran Kodam V Brawijaya, Rabu (25/8/2021)

Hadir dalam pelaksanaan kegiatan zoom meeting diantaranya Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf. Neggy Kuntagina, S.I.P. selaku penanggung jawab kegiatan, Asisten I Pemkab Drs. Sugiyono, M.Pdi., Kasi Pontren Kemenag Imam Turmuji, M.Hi., Pengasuh Pondok Pesantren Misbahul Ulum KH. Syaiful Rohim, Forkopimca Kec. Situbondo, Lurah Patokan Supriyanto, S.H., Petugas vaksinator dari Klinik Kodim 0823 Situbondo dan Santri Ponpes Misbahul Ulum sebagai peserta vaksinasi.

Dalam zoom meeting tersebut, Panglima TNI dan Kapolri mengecek secara langung pelaksanaan vaksinasi di Ponpes Langitan – Tuban  dan Ponpes Lir Boyo – Kediri yang diikuti oleh seluruh Ponpes di Jawa Timur termasuk di Situbondo bertempat di Pondok Pesantren Misbahul Ulum Lingk. Plaosa.

Jumlah santri Pondok Pesantren Misbahul Ulum yang mengikuti vaksinasi dalam rangka pelaksanaan program Serbuan Vaksinasi ke pondok pesantren secara serentak sebanyak 50 orang. (humaspolri)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel