-->

Dipengaruhi Miras, Pengendara Avansa Tabrak Motor Satu Meninggal Dunia

Dipengaruhi Miras, Pengendara Avansa Tabrak Motor Satu Meninggal Dunia

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Unit Satuan Lantas Polsek Abepura tangani kasus laka lantas di Jalan Raya Abepura depan Gor Waringin Distrik Abepura yang mengakibatkan satu penumpang motor Honda Blade Respol bernama Pilatus Kossay (39), tadi siang menghembuskan nafas terakhir di RS Bhayangkara saat mendapatkan perawatan medis. Jumat (27/8/2021) 

Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol. Gustav R. Urbinas, SH., S.IK.,M.Pd melalui Kapolsek Abepura AKP Lintong Simanjuntak, SH., MH ketika dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. 

"Tadi kami mendapat informasi bahwa salah satu korban tabrakan yang terjadi di depan Gor Waringin telah meninggal dunia sekitar pukul 14.00 Wit siang tadi saat menjalani perawatan medis di RS Bhayangkara, " ujarnya. 

Lanjut AKP Lintong, pihaknya telah berkoordinasi dengan pihak keluarga terkait jenazah korban. Sementara untuk dua korban lainnya masih menjalani perawatan medis. 

"Kasus kecelakaan ini sudah ditangani unit laka lantas polsek Abepura, dimana pengendara mobil Avansa FW (22) telah diamankan di Mapolsek beserta barang bukti usai kejadian dan para korban saat itu langsung dilarikan ke RS Bhayangkara, " ujarnya. 

Ia pun menjelaskan, kejadian kecelakaan itu terjadi di jalan Abepura kotaraja tepatnya di depan Gor Waringin tanggal 26 Agustus 2021 sekitar pukul 22.50 wit. 

"Saat itu motor Honda Blade Repsol DS 4534 JQ yang dikendarai oleh Jhosep J. L. Hanasbey (23) bersama dua penumpangnya Pilatus Kossay (39) dan Ello Kossay (7) dari arah kotaraja menuju Abepura dengan kecepatan sedang, " ucapnya. 

"Sesampainya di TKP depan Gor Waringin, tiba-tiba dari arah belakang mobil Avansa PA 1867 RG yang kendarai oleh FW dengan kecepatan tinggi serta dipengaruhi minuman keras menabrak motor honda blade hingga terlempar kearah kiri jalan sedangkan mobil tersebut langsung menaiki pembatasan jalan, "jelas Kapolsek. 

Ia pun menambahkan, atas kejadian itu korban Jhosep J. L. Hanasbey alami luka lecet pada bagian kedua tangan, pipi, kedua kaki dan pinggang serta patah kaki kanan, sedangkan korban Pilatus Kossay yang meninggal dunia tadi siang alami patah jari kaki kanan, luka robek didahi, lecet bagian kepala dan benjol pada kepala serta luka lecet dibagian tangan dan kaki. 

"Sementara untuk korban anak Ello Kossay alami luka lecet pada tangan kedua tangan, hidung dan dahi serta robek dikepala bagian belakang, "pungkasnya.(Humaspolrestajayapura) 

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel