-->

Warga Amdasa Temukan Mayat Tak Dikenal di Pinggir Pantai

Warga Amdasa Temukan Mayat Tak Dikenal di Pinggir Pantai.lelemuku.com.jpg

SAUMLAKI, LELEMUKU.COM - Warga di Desa Amdasa, Kecamatan Wertamrian, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku menemukan sesosok mayat tak dikenal yang terdampar dipantai desa tersebut pada Minggu (4/7/2021) siang sekira pukul 11.00 WIT.

Menurut Camat Wertamrian, Eduardus Utukaman, mayat tersebut ditemukan oleh warga yang hendak ke kebun melalui jalan pantai.

Melihat kondisi jenazah yang sudah rusak, keduanya kemudian menarik jasad dengan baju hitam berlengan merah dan celana jeans hitam pendek yang sudah rusak tersebut ke darat.

Usai ditarik ke darat, keduanya kemudian melaporkan hal tersebut kepada Kepala Desa (Kades) Amdasa dan selanjutnya dilaporkan ke Kapolsek dan Camat Wertamrian.

Kepolisian dan tim medis dari Puskesmas Lolurun kemudian menuju lokasi penemuan dan melakukan olah TKP dan menghimpun data terkait.

Jenazah sendiri telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) PP. Magrety Saumlaki untuk dilakukan autopsi dan identifikasi lebih lanjut.

Utukaman sendiri menghimbau kepada masyarakat yang mengenali atau mengetahui informasi terkait peristiwa tersebut agar segera memberitahukan pihak kepolisian.

Sebab jika tidak ada pihak yang melaporkan kehilangan, pemerintah akan memakamkan jenazah tersebut di Tempat Pemakan Umum (TPU) Ilngei.

Hal ini dilakukan dengan mempertimbangkan kondisi tubuh jenazah yang sudah rusak.(Albert Batlayeri)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel