-->

Vicky Prasetyo Beri Pesan ke Kalina Ocktarani jika Kembali Masuk Penjara

Vicky Prasetyo Beri Pesan ke Kalina Ocktarani jika Kembali Masuk Penjara.lelemuku.com.jpg
JAKARTA, LELEMUKU.COM - Vicky Prasetyo dituntut hukuman delapan bulan penjara, terkait kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh mantan istrinya, Angel Lelga. Meski proses hukum masih berlanjut dan hakim belum memberikan putusan, Vicky sudah memberi pesan kepada Kalina Ocktaranny, istrinya jika ia harus kembali mendekam di penjara.

Sebagai kepala keluarga yang mencari nafkah, Vicky berharap hukuman yang diterimanya tidak akan lama. Namun Vicky sudah mempunyai rencana jika harus mendekam di balik jeruji besi selama beberapa bulan.

“Enggak ada pilihan, kamu yang harus menggantikan aku,” ujar Vicky kepada Kalina istrinya, saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube MaiaAlElDulTV yang tayang pada Kamis, 29 Juli 2021.

Vicky merasa kasihan dengan Kalina Ocktaranny yang saat ini tengah mengandung buah hatinya karena kasus ini terjadi jauh sebelum mereka dekat kemudian menikah. Ia sangat berharap semoga ada hikmah dari Tuhan yang membuat hukumannya tidak lama.

“Aku nih angsuran, gaji karyawan, semuanya hampir Rp 250 juta setiap bulannya. Mudah-mudahan hukumannya enggak lama, jadi kalau di dalampun mungkin bisa bertahan,” ujar Vicky.

Rencana yang dimaksud Vicky untuk Kalina adalah dengan menggantikan posisinya di berbagai program televisi. Vicky sendiri sudah menemui pihak yang bertanggung jawab akan hal tersebut. “Kita harus berpikir terburuknya, kalau aku sampai menjalani hukuman sisanya, istri aku bisa enggak menggantikan aku. Aku tuh sampai sudah ngomong, cuma dia (Kalina) enggak tahu. Mudah-mudahan itu bisa jadi penghasilan,” kata Vicky kepada Maia Estianty.

Sebagai pekerja seni, Vicky sadar betul penghasilannya sangat bergantung terhadap program-program televisi, acara off air dan sponsor. Ia mengaku sistem keuangannya terdahulu kurang baik, namun semenjak menikah dengan Kalina, perlahan berubah. “Aku tuh bukan ingin tahu penghasilan dia berapa. Sudah kerja capek, biar keliatan hasilnya,” kata Kalina.

Vicky Prasetyo sempat ditahan di Rutan Salemba Jakarta, sejak 7 Juli 2020 atas kasus dugaan pencemaran nama baik terhadap Angel Lelga. Perseteruan keduanya berawal dari Angel Lelga yang merasa tercoreng mukanya saat digerebek di kediamannya oleh Vicky yang saat itu masih berstatus sebagai suaminya pada 19 November 2018 dini hari. Vicky menduga istrinya berselingkuh dengan Fiki Alman, pesinetron.

Namun akhirnya, penangguhan penahanannya dikabulkan Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Akhirnya Vicky Prasetyo bebas dari Rumah Tahanan Salemba Jakarta Pusat pada 17 September 2020. Sidangnya sendiri masih berlanjut sampai sekarang. (Dewi Retno| Tempo)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel