-->

Senggol Bodi Truk Kontainer, Penumpang Mio MD di TKP Koya Timur

Senggol Bodi Truk Kontainer, Penumpang Mio MD di TKP Koya Timur

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Telah terjadi Kecelakaan lalu-lintas yang menimpa warga Koya Timur bermana Sitti, ia meninggal dunia usai terlindas ban truk kontainer di Jalan Protokol Koya Tengah, Distrik Muaratami, Kota Jayapura, Provinsi Papua pada Selasa (6/7/2021). 

Kapolsek Muaratami AKP Jubelina Wally, SH., MH ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian lakalantas tersebut. 

"Dari kejadian itu, satu korban meninggal dunia akibat terlindas ban truk kontainer yakni penumpang motor Mio, korban bernama Sitti (63)," ujarnya. 

Lanjut Kapolsek, korban meninggal dunia dilokasi kejadian lantaran melangami kepala hancur dan tangan kanan putus. 

"Sedangkan pengendara motor hanya mengalami luka lecet dibagian tangan dan kaki, sementara itu Andi Husna yang masih berumur dua tahun tidak mengalami luka, " terangnya. 

Kapolsek mengatakan, bermula ketika Sepeda motor mio GT DS 5041 RG yang dikendarai oleh Hatta (42) berboncengan dengan korban Sitti dan Andi A. Husna (2) dari arah Koya Brat Menuju Koya Timur. 

"Kemudian, dari arah yang sama truk kontainer DS 9191 AD bermuatan pakan ayam seberat 27 Ton yang dikendarai Sale Denny Bonay (25), saat kedua kendaraan berada pada jalur menikung, tiba-tiba SPM Mio hendak mendahului truk kontainer," jelas Kapolsek

Naasnya, pengendara mio menyenggol bodi samping truk sehingga ia terjatuh dan korban terlindas ban belakang truk yang menyebakan korban meninggal dunia di lokasi kejadian. 

"Kasus ini dalam penanganan unit lantas kami, dimana pengendara truk saat ini telah diamankan di Mapolsek beserta barang bukti sedangkan korban dibawah ke RS Bhayangkara," ucap AKP Jubelina Wally. 

Dari hasil olah TKP dapat disimpulkan bahwa kurang hati-hatinya pengendara motor Mio GT yang berusaha untuk mendahului truk kointerner pada posisi jalan yang meninkung sehingga terjadinya kecelakaan tersebut.(Noci) 

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel