-->

Satuan Lalulintas Polresta Jayapura Kota Edukasi Prokes dan Bagikan Sembako ke Masyarakat

Satuan Lalulintas Polresta Jayapura Kota Edukasi Prokes dan Bagikan Sembako ke Masyarakat

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Satuan Lalulintas Polresta Jayapura Kota kembali lakukan giat Bakti Sosial kepada warga yang terdampak Covid-19 di seputaran Kota Jayapura, Provinsi Papua pada Rabu (7/7/2021) Pagi.

Kasat Lantas Polresta Jayapura Kota AKP Viky Pandu Widhapermana, S.H., S.IK., M.H mengatakan, pihaknya pagi ini telah melaksanakan giat Bakti Sosial kepada warga yang terdampak Covid-19.

"Bakti Sosial yang kami lakukan dituangkan dalam bentuk membagikan sembako kepada penjual pinang, tukang sol sepatu, warga disekitar Pasar Hamadi dan tukang ojek," ucapnya.

Ia pun menuturkan, lokasi yang didatangi yakni seputaran Polimak Laba-laba, Polimak Genjer, Polimak Toyota, Polimak Asri, Bucend II Entrop, Pantai Hamadi, Argapura dan sekitar Jl.Koti Pelabuhan.

"Sembako yang dibagikan berupa beras, minyak goreng, kopi, gula dan teh, dimana selain membagikan paket sembako kami juga memberikan edukasi dan himbauan tentang penanganan wabah Covid-19 atau protokol kesehatan," bebernya.

Dirinya pun berharap kiranya giat yang dilakukan dapat meminimalisir penyebaran virus Covid-19 dan membantu meringankan masyarakat yang terdampak ekonominya karena pandemi Covid-19.(Humaspolrestajayapura) 

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel