-->

Sambut HKGB Ke-69, Bhayangkari Cabang Jayapura Kota Gelar Baksos ke Warakawuri

Sambut HKGB Ke-69, Bhayangkari Cabang Jayapura Kota Gelar Baksos ke Warakawuri

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Bhayangkari Cabang Jayapura Kota gelar Bakti Sosial (Baksos) kepada Warakawuri bertempat di dua lokasi di Kota Jayapura, Provinsi Papua pada Rabu (7/7/2021) siang.

Pelaksanaan kegiatan bakti sosial yang digelar dipimpin langsung Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Kota Ny. Yuhanna Gustav Urbinas didampingi para Pengurus Bhayangkari Cabang Jayapura Kota.

Ketika dikonfirmasi usai kegiatan, Ny. Yuhanna Gustav Urbinas selaku Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Kota mengatakan, giat bakti sosial yang digelar dalam rangka menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-69.

"Menyambut HKGB Ke-69, kami dari pengurus bhayangkari cabang jayapura kota menggelar giat bakti sosial dengan anjangsana ke para istri pensiunan polri dan membagikan paket sembako," pungkasnya.

Ny. Yuhanna juga menambahkan, lokasi giat ada dua titik yakni di asrama polisi cloofkamp jayapura dan asrama polisi Abepura. "Dimana untuk para Warakawuri yang di aspol abepura kami kumpulkan di mapolsek Abepura untuk menerima sembako yang dibagikan," ujarnya.

"Rinciannya sendiri, untuk di aspol cloofkamp ada 15 orang yang menerima, sementara di aspol abe diserahkan ke delapan orang," pungkasnya.

Dirinya menambahkan, sembako yang dibagikan berupa beras, telur, minyak goreng, teh, gula, kopi dan sirup.

"Kiranya paket sembako yang dibagikan dapat meringankan beban para Warakawuri dimasa pandemi Covid-19 saat ini, selain itu juga kami berikan himbauan untuk tetap menjaga protokol kesehatan untuk keselamatan dan kesehatan kita semua demi memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid-19," ucapnya.(Humaspolrestajayapura)

 

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel