-->

Sam Sachrul Mamonto Hadiri Kegiatan Donor Darah di Mapolres Bolaang Mongondow Timur

Sam Sachrul Mamonto Hadiri Kegiatan Donor Darah di Mapolres Bolaang Mongondow Timur.lelemuku.com.jpg

TUTUYAN, LELEMUKU.COM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sulut, Sam Sachrul Mamonto S Sos, Rabu (23/06/2021) menghadiri kegiatan Bhakti Kesehatan Donor Darah dalam rangka Hari Bhayangkara ke 75 Tahun, yang diselenggarakan oleh Polres Boltim.

 Kegiatan yang digelar di Mapolres Boltim ini merupakan kerjasama antara Pihak Kepolisian, Palang Merah Indonesia (PMI) dan Dinas Kesehatan (Dinkes) Boltim.

 Lewat sambutannya Bupati mengatakan, donor darah memiliki banyak manfaat untuk tubuh manusia. Oleh karena itu, sebaiknya donor darah dilakukan secara rutin.

 “Donor darah dapat mendeteksi penyakit serius yang ada dalam tubuh kita, selain itu meningkatkan produksi sel darah,” kata Bupati.

 Selain itu kata Bupati, donor darah juga bermanfaat untuk memperlancar aliran darah hingga penyumbatan arteri. Sehingga, mampu menurunkan resiko serangan jantung hingga 88 persen.

 “Secara umum dengan donor darah, kita sudah membantu banyak orang khususnya pasien yang membutuhkan. Selain itu, bisa membuat kita terhindar dari penyakit dan kesehatan tetap terjaga,” terang Bupati.

 Tidak lupa Bupati memberikan apresiasi kepada Kapolres Boltim beserta jajaran, dan seluruh pihak terkait yang telah menggelar kegiatan tersebut.

 Terinformasi, turut hadir pada kegiatan tersebut antara lain, Kapolres Boltim, Ketua TP PKK Boltim yang juga merupakan Bendahara PMI Boltim, perwakilan dari PT JRBM serta tamu undangan lainnya. (Kominfoboltim)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel