-->

Rusdy Mastura Ikuti Kegiatan Pray for Home Secara Virtual dari Kantor Gubernur Sulteng

Rusdy Mastura Ikuti Kegiatan Pray for Home Secara Virtual dari Kantor Gubernur Sulteng

PALU, LELEMUKU.COM - Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura mengikuti kegiatan “Pray For Home” secara Virtual di Ruang Video Converence (Vidcon) Kantor Gubernur Sulawesi Tengah. Minggu (11/7/21).

Kemenag Yakut Cholil Qoumas dalam laporanya menyampaikan bahwa Kemarin Sabtu, 10 Juli 2021, Telah dilaksanakan Hening Cipta Indonesia untuk mengenang dan mendoakan para Tenaga Kesehatan, Pemuka Agama, Guru, Dosen, Pegawai Negeri, Pejabat Publik, TNI, Polri, Aktivis Kemanusiaan, Pemuda Dan Warga Masyarakat yang telah wafat karena Pandemi Covid -19. Ucapnya

Pada kesempatan tersebut, beliau juga menambahkan bahwa kegatan “Pray For Home” ini menjadi gerakan yang dilakukan oleh segenap komponen anak bangsa sebagai upaya batin untuk membangun optimisme dan keyakinan bahwa kehendak Allah SWT dan kehendak Tuhan yang Maha Esa, kita bersama dapat mengatasi Pandemi Covid-19 ini.

Presiden RI Ir. Joko Widodo menyampaikan bahwa saat ini, kita bangsa Indonesia dan masyarakat di seluruh dunia masih terus berjuang untuk bebas dari Pandemi Covid -19, penyebaran virus masih terus berjalan dan pemerintah tidak bisa bekerja sendiri, tidak bisa menyelesaikan masalah ini sendiri, Semua pihak harus berkolaborasi, bekerja sama, saling tolong menolong, bergotong royong untuk mengatasi ujian ini.

Kepada seluruh elemen bangsa yang setia membangun optimisme dan semangat kebersamaan dalam berbagai gerakan, pengalaman masyarakat, ekonomi demi meringankan beban.

Melalui kegiatan tersebut Ir. Joko Widodo menyampaikan Dalam menghadapi situasi sulit ini, dengan ikhtiar dan berbagai usaha lahiriyah memanjatkan doa memohon pertolongan Allah SWT agar beban kita di ringankan, agar rakyat, bangsa dan juga dunia bebas dari pandemi ini.

“Duka cita yang mendalam kepada semua keluarga korban Pandemi yang telah mendahului kita, mari kita doakan mereka semua agar rahmat, ampunan dari Tuhan yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang. Dan kita doakan juga, semoga saudara/saudari kita yang terpapar Covid-19 bisa segera pulih kembali”. Kata Presiden RI pada pertemuan tersebut.

Turut hadir : Presiden dan Wakil Presiden RI, Kemenag RI, Menteri Kabinet Indonesia Maju, Panglima TNI, Kapolri, Gubernur, Bupati/Wali Kota, Pimpinan Majelis Agama. (DKIPSsulteng)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel