-->

Rusdy Mastura Buka Secara Resmi Rakor Pembahasan Eskalasi Covid-19 di Sulteng

Rusdy Mastura Buka Secara Resmi Rakor Pembahasan Eskalasi Covid-19 di Sulteng.lelemuku.com.jpg
PALU, LELEMUKU.COM - Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura didampingi Wakil Gubernur Drs. H. Ma’mun Amir mengikuti Rapat Koordinasi Eskalasi Covid-19 Per Klaster secara Virtual di Ruang Polibu Kantor Gubernur Sulawesi Tengah pada Senin (5/7/21).

Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura dalam sambutannya sekaligus membuka kegiatan menyampaikan bahwa dalam rangka Monitoring dan Evaluasi langkah-langkah Penanganan Covid-19, baik yang telah dilakukan maupun akan dilakukan utamanya dalam menghadapi kenaikan kasus secara signifikan akhir-akhir ini. Ucapnya

Di samping itu, menjelang Idul Adha 1443 Hijriah perlu kita persiapkan dengan baik, penyesuaian-penyesuaian tata cara ibadah sholat Idul Adha Maupun penyembelihan hewan kurban agar jangan sampai menjadi pemicu naiknya kasus baru pasca hari besar keagamaan.

Pada pertemuan tersebut Gubernur juga menyampaikan beberapa catatan penting yakni, dari klaster kesehatan mengenai laporan progres Vaksinasi, ketersediaan rumah sakit perawatan Covid-19, tenaga medis, alat-alat kesehatan dan juga insentif bagi tenaga kesehatan penanganan Covid-19.

“Para pihak terkait dapat merumuskan dan memutuskan langkah-langkah strategis untuk menstabilkan kembali grafik Covid-19 Provinsi Sulawesi Tengah, sehingga Kab/Kota yang dinyatakan zona merah dapat keluar dari zona tersebut”. Harap Gubernur.

Turut Hadir : Ketua MUI, Ketua FKUB, Danlanal, KPTA, KPT, Kajati, Danrem 123/ TDL, Kapolda, Kanwil, Forkompimdah,Kepala OPD Teknis, Kepala Instansi Vertikal dan Mitra Kerja Lingkup Provinsi Sulteng. (DKIPSsulteng)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel