-->

Romi Agusriansyah Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat di Polres Tanimbar

 Romi Agusriansyah Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat di Polres Tanimbar.lelemuku.com.jpg
SAUMLAKI, LELEMUKU.COM - Polres Kepulauan Tanimbar menggelar kegiatan Upacara Korps Raport kenaikan Pangkat setingkat lebih tinggi kepada 30 Personil yang dipimpin oleh Kapolres Kepulauan Tanimbar AKBP Romi Agusriansyah, S.I.K pada Senin tanggal 05 Juli 2021 pukul 07.00 wit, bertempat di lapangan Apel.

Upacara kenaikan Pangkat setingkat yang digelar Polres Kepulauan Tanimbar kepada personil yang mendapatkan kehormatan kenaikan Pangkat setingkat dihari ini, adalah merupakan suatu bentuk Reward dan Penghargaan yang diberikan oleh Institusi Kepolisian Negara Republik Indonesia umumnya dan terkhusus Institusi Polri Polres Kepulauan Tanimbar kepada personil yang telah bekerja dengan baik dan menunjukan dedikasi serta loyalitas yang tinggi kepada Institusi Kepolisian dan tanpa cacat dalam pengertian tidak bersentuhan dengan pelanggaran Disiplin maupun Kode Etik yang berlaku dalam Dinas Kepolisian selama bertugas.

Kapolres Kepulauan Tanimbar AKBP Romi Agusriansyah, S.I.K., yang menyempatkan diri untuk bertindak selaku Inspektur Upacara dan memimpin langsung Upacara Korps raport kenaikan Pangkat setingkat personil dihari ini dalam amanatnya menyampaikan bahwa personil yang mendapatkan kenaikan pangkat agar meningkatkan pola pikirnya karena akan diberikan tanggung jawab yang lebih besar di Insitutsi Polri.

“Kepada personil yang telah mendapatkan kehormatan dinaikan pangkat setingkat lebih tinggi dihari ini, terutama kepada personil yang sudah sampai ke jenjang Bintara tinggi agar ditingkatkan lagi pola pikirnya karena akan diberikan tanggung jawab menduduki Jabatan Perwira yang mana merupakan sebuah tanggung jawab yang besar yang harus ditunjukan lewat kinerja pada Institusi Polres Kepulauan Tanimbar,” papar dia.

Ia juga menyampaikan kepada personil Polres Kepulauan Tanimbar yang mendapatkan kenaikan Pangkat setingkat agar menjadikan moment kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ini, untuk lebih memicu prestasi dalam bekerja lebih baik lagi dari tahun – tahun sebelumnya dan merupakan suatu berkah pemberian TYME patut disyukuri bersama keluarga dirumah.

Kegiatan Upacara Korps Raport kenaikan pangkat setingkat personil Polres Kepulauan Tanimbar yang dilaksanakan di tahun ini, agak berbeda dengan tahun – tahun sebelumnya dikarenakan situasi dan kondisi Pandemi Covid-19, sehingga tidak mengikutsertakan Isteri / Bhayangkari bagi yang sudah berkeluarga dalam kegiatan Upacara.

Pasukan Upacara Korps Raport terdiri dari, 1 (satu) regu Perwira Polres, 1 (satu) peleton gabungan personil Sat Samapta dan Sat Polair, 1 (satu) peleton Sat Lantas, 1 (satu) peleton gabungan personil Sat Resnarkoba, Sat Intelkam dan Sat Reskrim, 1 (satu) Peleton gabungan personil Polsek Tansel dan Polsek Wertamrian serta 1 (satu) peleton personil yang mendapatkan kenaikan Pangkat.

Rekapituasi personil yang mendapatkan kehormatan kenaikan Pangkat setingkat lebih tinggi Polres Kepulauan Tanimbar yang diupacarakan berjumlah 30 personil dengan rincian kepangkatan sebagai berikut : 1 personil dari Aipda ke Aiptu, 17 Personil dari Bripka ke Aipda, 9 Pesonil dari Brigpol ke Bripka, 3 Personil dari Briptu ke Brigpol. (humaspolri)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel