-->

Regi Nelwan Pastikan Pengiriman Karpet Bola Tangan dan Voli PON XX Papua

Regi Nelwan Pastikan Pengiriman Karpet Bola Tangan dan Voli PON XX Papua.lelemuku.com.jpg

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Panitia Besar Pekan Olahraga Nasional (PB PON) XX Papua memastikan sejumlah peralatan sudah tiba bahkan telah terinstal pada venue cabor menembak di klaster Kabupaten Jayapura.

Teranyar, karpet bola tangan dan lapangan pertandingan voli yang didatangkan dari Prancis, dipastikan telah tiba di Jakarta. Sehingga dalam pekan ini, dipastikan siap dikirim ke klaster Mimika dan Jayapura.

Hal ini sebagaimana dikatakan Technical Delegate (TD) Cabang Olahraga (Cabor) Voli Indoor, Regi Nelwan, dalam  Zoom Meeting bersama Tim Pejabat Pemeriksa Hasil Pekerjaan (PPHP) PB PON Papua.

“Kita sudah lihat barangnya walaupun melalui zoom Meeting barang sesuai denga spesifikasi dan standar internasional,” kata Regi, Minggu (18/7/2021).

Regi mengapresiasi pemerintah dan PB PON Papua yang serius dalam menyiapkan peralatan pertandingan PON di Bumi Cenderawasih.

Kini, ia berharap, peralatan itu bisa terpasang di venue secepatnya untuk digelar tes iven pada Agustus mendatang.

TD cabor Handball /bola tangan Mustafa Masyhur mengatakan karpet merk Gerflor yang diadakan PB PON Papua dipastikan sudah sesuai rekomendasi Pengurus Besar Asosiasi Bola Tangan Indonesia (PB ABTI).

Diketahui, karpet bola voli indoor dan bola tangan didatangkan dari Prancis oleh kontraktor PT Jasa Utama Karya Cemerlang.

Direktur PT Jasa Utama Karya Cemerlang, memastikan peralatan berupa karpet tersebut dipastikan tiba paling lambat Agustus mendatang. (diskominfopapua)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel