-->

Ratusan Orang Divaksin dalam Gerai Vaksin Presisi Polresta Jayapura Kota di Kloofkamp

Ratusan Orang Divaksin dalam Gerai Vaksin Presisi Polresta Jayapura Kota di Kloofkamp

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Sebanyak 154 penerima vaksin dosis kedua mengikuti Vaksinasi yang digelar Polresta Jayapura Kota bertajuk Gerai Vaksin Presisi di Lapangan Aspol Kloofkamp Distrik Jayapura Utara. 

Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol. Gustav R. Urbinas, SH., S.IK., M.Pd ketika dikonfirmasi saat meninjau lokasi vaksinasi mengatakan, hari ini Polresta Jayapura kembali membuka Gerai Vaksin Presisi dihalaman aspol Kloofkamp. 

"Dimana vaksinasi ini dikhususkan kepada penerima vaksin dosis kedua namun kalau ada masyarakat yang mengikuti masih menerima dosis pertama tetap akan dilayani, " ujarnya.

Lanjut Kapolresta, hari ini yang mendaftar untuk mengikuti vaksin sebanyak 166 warga namun yang bisa divaksin ada 152 lantaran yang 14 orangnya ditunda lantaran adanya riwayat penyakit bawaan. 

"Sedangkan dari 152 orang yang di vaksin di antaranya 145 orang yang menerima vaksin dosis kedua dan 7 orang vaksin dosis pertama, " ucapnya. 

Ratusan Orang Divaksin dalam Gerai Vaksin Presisi Polresta Jayapura Kota di Kloofkamp

Ia pun menuturkan, Gerai vaksin presisi ini dilaksanakan guna mendukung pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi Indonesia khususnya di Kota Jayapura. 

"Namun vaksin itu adalah hak asasi setiap orang dan tidak bisa dipaksakan, namun pemerintah dalam hal ini menghimbau bahwa pelaksanaan vaksin sangat bermanfaat dan dapat membentengi diri dari resiko Penularan covid-19, " jelas Kombes Pol. Gustav. 

Mantan Kapolres Jayapura ini pun menambahkan, recana pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi Polresta Jayapura Kota akan dilaksanakan lagi pada hari sabtu tanggal 31 Juli 2021 di lapangan SPN Jayapura, bagi masyarakat yang ingin mengikuti vaksinasi bisa datang kesana.(Humaspolrestajayapura)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel