-->

Pramugari dan Pramugara Ketahuan Selingkuh, Lion Air Pecat Prillia Berliani dan Anoure Aslama

Pramugari dan Pramugara Ketahuan Selingkuh, Lion Air Pecat Prillia Berliani dan Anoure Aslama.lelemuku.com.jpg

JAKARTA, LELEMUKU.COM - Maskapai Penerbangan Lion Air akhirnya memecat pramugari dan pramugara yang baru-baru ini viral usai ketahuan selingkuh oleh istri sahnya.

Pramugari yang bernama Prillia Berliani dan pramugara Anoure Aslama dinilai sudah melakukan tindakan tak bermoral dan mencoreng nama instansi, pihak maskapai Lion Air memutuskan untuk memberhentikan keduanya secara tidak hormat.

Informasi ini pertama kali disampaikan oleh Sinta Rizki Dewi Arfiani yang merupakan istri sah dari Anoure Aslama melalui live di akun Instagram pribadinya.

"Udah di-cut. Alhamdulillah ia mendapat balasan yang setimpal. Saya tidak lapor ke polisi sebab takut dia hidup makin susah. Yang penting mereka sudah dapat balasan yang setimpal. Mereka dikasih SP (surat peringatan) belum jera malah berlanjut, suami saya malah bawa cewek itu ke rumah kayak kumpul kebo," beber Sinta dalam siaran langsung Instagram pada Kamis 22 Juli 2021.

Sinta Arfiani berharap agar keduanya telah diberhentikan secara tidak terhormat. Meskipun keduanya masih aktif bekerja, sang suami aktif bekerja sampai tahun 2022 dan teman wanitanya aktif sampai 2025.

"Semoga yang terakhir ini mereka bisa jera. Tapi kalau belum juga ya terserah, mereka mau nikah juga silahkan. Kayaknya emang udah saling cinta sih," pungkas Sinta pasrah.

Sebelumnya, video penangkapan terhadap perselingkuhan itu dibagikan oleh Sinta di akun istagramnya, kemudian tersebar cepat ke platform medsos di tiktok dan youtube.

Istri sah Aslama ini diketahui sedang hamil anak kedua dan kondisi anak pertama sedang sakit.

Pramugara dan Pramugari Lion Air itu digebrek Sinta dan keluarganya saat berduaan di dalam kamar rumah kontrakan di kawasan Kota Tangerang, Provini Banten sehari sebelum video itu viral, yaitu pada Rabu, 21 Juli dini hari sekitar pukul 2 pagi. (Gonca)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel