-->

PPKM Mikro di Ambon, TNI Tetap Swab Antigen


AMBON, LELEMUKU.COM - Belum berakhirnya pandemi Covid-19 dan dengan diberlakukannya PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Mikro di Kota Ambon satgas yonif 734/SNS melaksanakan Swab Antigen di pos Kotis langkah ini diambil untuk memastikan kondisi Kesehatan prajurit ditengah tengah Pandemi covid - 19.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif 734/SNS Letkol Inf Yoannes Andy Wibowo dalam keterangannya di Waiheru, kota Ambon, Provinsi Maluku, Senin (5/7/2021).

Swab ini dilakukan untuk memantau perkembangan kesehatan prajurit dan melakukan langkah langkah penanganan cepat apabila ada prajurit yang dinyatakan Positive Covid - 19 sehingga akan dilakukan Isolasi selama 14 hari.

Pelaksanaan Swab di laksanakan oleh dokter Satgas Yonif 734/Sns Letda Ckm dr. Ricky Amanda dan diikuti oleh 46 personil Kotis

Dokter Satgas Mengatakan dengan disiplin mengikuti protokoler Kesehatan dan menjaga pola hidup yang sehat dan bersih serta selalu menjaga kebugaran tubuh dengan berolahraga maka akan meminimalisir penyebaran Covid - 19, pungkasnya. (Pendam16)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel