-->

Polsek Muara Tami Bagikan Masker di Pertigaan Holtekamp

Polsek Muara Tami Bagikan Masker di Pertigaan Holtekamp

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Sebanyak 450 masker dibagikan kepada warga yang melintas di pertigaan Holtekamp Distrik Muara Tami oleh personil Polsek setempat. Rabu (14/7/2021) Pagi.

Kegiatan pembagian masker yang dilakukan dipimpin langsung Kapolsek Muara Tami AKP Jubelina Wally, S.H., M.H bersama personilnya.

Ketika dikonfirmasi, Kapolsek mengatakan, pembagian masker yang dilakukan diiringi dengan memberikan himbauan kepada para pengendara ataupun warga setempat untuk tetap disiplin dalam hal menjaga protokol kesehatan.

"Selain membagikan masker, kami juga menghimbau dan memberikan edukasi tentang pentingnya menjaga protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19 saat ini," ujarnya.

Ia menambahkan, angka penderita Covid-19 di Kota Jayapura kini meningkat, rumah sakit yang ada semua dipenuhi dengan pasien Covid-19, untuk itu pihaknya melaksanakan giat tersebut.

"Kami Polri, mendukung penuh program pemerintah dalam hal penanganan wabah virus Covid-19, baik dalam memberikan pembinaan dan penyuluhan terkait protkes hingga penyelenggaraan vaksinasi," ujarnya.

Meski demikian masih saja ditemukan masyarakat yang masih meremehkan protokol kesehatan dengan beraktifitas tanpa menggunakan masker.

"Untuk itu kami tidak pernah lelah dalam memberikan himbauan dan edukasi tentang tetap jaga protokol kesehatan karena untuk keselamatan diri sendiri dan juga bersama," pungkasnya.(Humaspolrestajayapura)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel