-->

Polsek Japsel Kembali Tangani Kasus Temuan Jasad Pria di Hamadi

Polsek Japsel Kembali Tangani Kasus Temuan Jasad Pria di Hamadi

JAYAPUREA, LELEMUKU.COM - Kepolisian Sektor Jayapura Selatan kembali menangani kasus penemuan mayat di salah satu rumah Jalan Kucai Hamadi, Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura, Provinsi Papua. Minggu (25/7/2021). 

Korban diketahui bernama Luwi Nurhandoyo (46) warga hamadi yang saat ditemukan dalam posisi tengkurap dan mengeluarkan darah dari mulut di depan kamar mandi. 

Jasad korban pertama kali di temukan oleh saksi Ardi Pratama Nurhandoyo (26), dimana saat itu saksi ingin mengecek korban lantaran dua hari sudah tidak pernah terlihat. 

Saat mengetuk pintu, tidak ada jawaban dari dalam rumah sehingga saksi merasa curiga dan langsung mendobrak pintu rumah serta mengecek kedalam rumah kemudian melihat korban sudah meninggal dunia selanjutnya menghubungi kakak korban melalui via telpon dan kakaknya menghubungi pihak kepolisian. 

Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol Gustav R. Urbinas, SH., S.IK., M.Pd melalui Kapolsek Jayapura Selatan AKP Yosias Pugu, SH ketika dikonfirmasi membenarkan hal itu. 

"Diduga korban meninggal dunia akibat mempunyai riwayat penyakit hernia dan paru-paru sedangkan terdapat luka dibagian bibir korban akibat terbenturnya lantai kamar mandi sehingga mengalami robek dan mengeluarkan darah, " ujarnya. 

Lanjut Kapolsek, kasus ini dalam penanganan unit reskrim Polsek Jayapura Selatan, dimana pihaknya bersama tim identifikasi reskrim Polresta telah melakukan olah TKP serta telah memintai keterangan saksi yang saat itu menemukan jasad korban pertama kali serta mengevakuasi jasad korban ke RS Bhayangkara. 

"Untuk kematian korban, pihak keluarga telah menerimanya dan meminta untuk dilakukan visum luar saja sedangkan otopsi keluarga korban menolaknya, " ucapnya. 

Ia pun menambahkan, hasil pemeriksaan swab antigen terhadap korban Luwi Nurhandoyo yang menunjukkan hasil negativ covid-19 sehingga pihak keluarga bisa membawa jasad korban untuk disemayamkan.(Humaspolrestajayapura) 

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel