-->

Polisi Tangani Penemuan Jasad Wanita Tanpa Busana di Argapura


JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Seorang wanita bernama Sriwati (47) warga Distrik Argapura ditemukan meninggal dunia tanpa menggunakan busana di dalam rumahnya depan Hotel Relat, Jalan Tongkol Argapura Bawah, Kota Jayapura, Provinsi Papua pada Jumat (9/7) dini hari. 

Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol. Gustav R. Urbinas, SH., S.IK., M.Pd ketika di konfirmasi membenarkan hal tersebut. 

"Kasus ini dalam penanganan Satuan Reskrim Polresta Jayapura Kota, dimana pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP)," ujarnya. 

Lanjut Kapolresta, atas kejadian tersebut ada satu korban perempuan meninggal dunia yang diduga korban persetubuhan dengan paksaan lantaran saat olah TKP ditemukan beberapa bercak sperma pada kemaluan korban dan luka dibagian kepala. 

"Dari hasil temuan tersebut, diduga kuat Sriwati merupakan korban pemerkosaan disertai penganiayaan dan dua saksi saksi telah dimintai keterangan oleh penyidik, " terangnya. 

Kombes Pol. Gustav Urbinas mangatakan, Korban pertama kali ditemukan oleh saksi FF (29) saat ingin jalan pagi dan melihat rumah jendela korban dalam keadaan rusak dan banyak pecahan kaca didepan rumah.

Sehingga FF menyampaikan hal tersebut ke saksi KM yang saat itu juga sedang melintas. KM yang melihat hal tersebut langsung menghubungi pihak kepolisian terdekat yakni Anggota Polsek KPL Jayapura. 

Setelah menerima laporan tersebut pers KPL langsung mendatangi TKP dan mengamankan lokasi selanjutnya menghubungi RS Bhayangkara guna mengevakuasi korban. 

"Jasad korban saat ini disemayamkan diruang jenazah guna dilakukan otopsi sambil menunggu persetujuan keluarga, " cetusnya. 

Ia pun meminta dukungan masyarakat agar memberikan informasi sekecil apapun kepada pihak kepolisian terkait kasus ini, sehingga dapat terungkap dengan cepat.

Adapun barang bukti yang diamankan 1 buah celana dalam warna biru, 1 buah celana pendek korban, 1 botol Aqualala, 1 besi pipa dengan panjang 2,80 cm, 1 buah fiting lampu, 1 buah ATM Bank Syariah Mandiri dan 1 Buah ATM BNI.(Humasporestajayapura/noci) 

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel