-->

Polisi Tangani Kasus Percobaan Bunuh Diri Seorang Karyawan Pertamina Jayapura

Polisi Tangani Kasus Percobaan Bunuh Diri Seorang Karyawan Pertamina Jayapura

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Kepolisian Sektor Jayapura Utara menangani kasus percobaan bunuh diri yang dilakukan oleh seorang perempuan berinisial EFR (24) di Dok V Atas Distrik Jayapura Utara, Kota Jayapura, Provinsi Papua pada Senin (26/7/2021) 

Kapolsek Jayapura Utara AKP Jahja Rumra, SH., MH ketika di konfirmasi membenarkan hal tersebut. 

"EFR yang mencoba melakukan bunuh diri saat ini telah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jayapura untuk mendapatkan perawatan medis, " ujarnya. 

Lanjut Kapolsek, saat ditemukan korban sudah tergeletak diatas tempat tidur dan tidak sadarkan diri, dimana saat tiba dirumah sakit kondisinya dalam keadaan koma dan masih bernafas. 

"Untuk barang bukti yang diamankan saat olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) awal yakni ditemukan bungkus obat Lanzoprazole diatas tempat tidur yang sudah kosong, diduga korban ingin membunuh diri dengan cara meminum obat tersebut, " cetusnya. 

Mantan Kasubbag Humas Polresta ini pun menjelaskan, kejadian itu diketahui berawal dari pelapor bernama Ani dari jakarta melalui Call Center Mapolresta yang menyampaikan bahwa akan ada percobaan bunuh diri yang dilakukan oleh EFR salah satu karyawan PT. Pertamina. 

Polisi Tangani Kasus Percobaan Bunuh Diri Seorang Karyawan Pertamina Jayapura

Mendapat informasi itu, tim opsnal reskrim Polsek Jayapura Utara yang dipimpin kanit reskrim Ipda Nur Kholis, SH., MH langsung mendatangi kantor PT Pertamina guna menanyakan  apakah ada staf bernama EFR dan setelah dicek yang bersangkutan tidak masuk kerja. 

"Selanjutnya tim opsnal bersama security mendatangi salah satu rumah kost yang ditempati korban yang beralamat Dok V atas dan berusaha membukan kamar dengan cara mendobrak sehingga ditemukan korban sudah terlentang diatas tempat tidur dan tidak sadarkan diri, "jelasnya.

AKP Jahja Rumra menambahkan untuk motif percobaan bunuh diri belum diketahui lantaran kondisi korban masih dalam perawatan medis namun nantinya kita akan terus melihat perkembangan kesehatan korban untuk bisa dimintai keterangan.(Humaspolrestajayapura) 



 

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel