-->

Nicolaus Wenda Pastikan Usulan BKD Papua atas 20,000 Honorer Sudah Rampung

Nicolaus Wenda Pastikan Usulan BKD Papua atas 20,000 Honorer Sudah Rampung.lelemuku.com.jpg

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Papua memastikan usulan pengangkatan tenaga honorer dari kabupaten/kota untuk mengisi kuota formasi 20.000 yang disediakan pusat, sudah rampung.

Menurut Kepala BKD Papua, Nicolaus Wenda, kuota formasi 20.000 tersebut, sudah dibagi sesuai usulan dari kabupaten dan kota serta provinsi.

Dia pun memastikan tak ada kabupaten yang terlewatkan untuk pembagian data tersebut. Sehingga kini pihaknya menunggu respon Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) terkait usulan tersebut.

“Terkait usulan honorer yang 20 ribu sudah diselesaiakan dan tidak ada kabupaten/kota yang tidak kebagian kuota tersebut”.

“Intinya semua data dari kabupaten/kota bahkan provinsi semuanya sudah masuk di Kemenpan RB,” kata dia.

Sementara itu, Nicolaus mengatakan selain kuota pengangkatan tenaga honorer yang telah rampung, dalam tahun ini direncanakan bakal dibuka kembali penerimaan CPNS 2021.

Hanya saja untuk waktu dan tanggal pelaksanaannya masih menunggu petunjuk Kemenpan RB.

“Pastinya penerimaan CPNS tahun ini akan dibuka kembali. Hanya saja kapan dibuka dan informasi selanjutnya, kami belum terima dari Jakarta”.

“Intinya jika sudah ada informasi pasti akan kami umumkan ke publik. Jadi, saya imbau kita semua bersabar,” tandasnya. (diskominfopapua)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel