-->

Nadia Christina akan Laporkan KDRT Pemain Persija Jakarta, Alfath Faathier

Nadia Christina akan Laporkan KDRT Pemain Persija Jakarta, Alfath Faathier.lelemuku.com.jpg

JAKARTA, LELEMUKU.COM-  Nadia Christina, istri bek Persija Jakarta, Alfath Faathier, akan melaporkan tindak kekerasan yang dilakukan suaminya terhadapnya. Menurut Nadia, saat ini dirinya sudah meninggalkan Alfath Faathier.

Berawal dari Nadia yang membuka sesi pertanyaan dalam Instagram storynya pada Kamis malam, 8 Juli 2021. Nadia juga mengunggah tangkapan layar artikel tentang meningkatnya Kekerasan dalam Rumah Tangga atau KDRT di masa pandemi.

“Sharing dong, kalo istri lagi Covid terus malah di-KDRT, apa yang kalian lakuin?, “ tulis Nadia.

Pertanyaan Nadia ini mendapat tanggapan netizen yang menyarankan Nadia agar meninggalkan Alfath.

“Sudah ditinggalin, tinggal laporin. Iya banget, kamu tahu banget aku, menyembuhkan diri dan pergi,” tulis Nadia menjawab pertanyaan dan saran yang masuk.

Nadia juga menanggapi pernyataan dari teman-temannya yang sudah mengingatkan dia sebelumnya.

“Kalian yang keras dari awal suruh untuk ninggalin. Tapi aku yang percaya dia akan berubah. Untuk kalian yang baca, dengarkan apa kata orang tua dan sahabat. Jangan batu ya,” tulis Nadia.

Padahal Nadia dan Alfath baru menikah sebulan yang lalu. Alfath Faathier resmi menikahi kekasihnya, Nadia Christina. Pernikahan itu digelar pada 6 Juni 2021, usai Alfath mengakui anaknya hasil pernikahan sebelumnya dengan Ratu Rizky Nabila.

Alfath menikah dengan Ratu Rizky Nabila, 28 Maret 2020 di tengah wabah corona. Ketika Ratu hamil, Alfath meninggalkannya dan tidak mau mengakui anak dalam kandungan Nabila. Alfath sampai meminta dilakukan tes DNA untuk putranya yang lahir pada 11 Mei 2021.

Tak hanya meragukan, Alfath bersama Nadia justru menuduh Ratu terlibat prostitusi online (bo). Keduanya juga menuduh ASI yang menjadi makanan Nio tidak layak dikonsumsi karena mengandung racun. Inilah yang memicu kemarahan netizen.

Nadia menulis sudah sering mendapatkan KDRT dari suaminya dan dia masih bersabar. Ia mengaku trauma atas perlakukan Alfath padanya, terlebih lantaran suaminya pandai menutupi dengan pura-pura bahagia.

“Tahu kan rasanya demam Covid? Sesak nafas Covid? Mental yang lemah saat Covid? Malah di-KDRT sampai wajah enggak berbentuk,” tulisnya.

Kini Nadia mengaku salah karena tidak percaya apa yang sudah dikatakan teman-temannya tentang sifat Alfath yang sering melakukan KDRT kepada Ratu Rizky Nabila di pernikahan singkat mereka.

Sebelumnya, Ratu selalu mengaku selama menjalani pernikahan itu, ia kerap mendapatkan perlakuan kasar dari mantan suaminya sebelum meninggalkannya dalam kondisi hamil.

“Nah kan di sini aku yang salah kok sudah percaya bahwa seseorang akan berubah. Ternyata tidak, buat kalian yang baca, seseorang bilang: aku akan berubah, jangan percaya ya. Cukup percayalah kalo Covid itu ada,” tulisnya lagi.

Tidak hanya itu, Nadia juga mengaku cinta buta kepada Alfath Faathier hingga tidak mendengarkan peringatan dari orang-orang di sekitarnya.

“Sedang dibutakan cinta hiks, ya kalau dibogem mulu lama-lama melek. Ini aku kembali jadi Nadia yang sekuat dulu. Maaf sudah terkecoh oleh 'percaya', “ tulisnya menambahkan. (Dewi Retno| Tempo)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel