-->

MV Agusta Bikin Sepeda Listrik Seri AMO Mulai dari Harga Rp52 Juta

MV Agusta Bikin Sepeda Listrik Seri AMO Mulai dari Harga Rp52 Juta.lelemuku.com.jpg

ROMA, LELEMUKU.COM - Produsen sepeda motor asal Italia, MV Agusta menunjukkan komitmennya untuk masuk ke pasar kendaraan listrik. Perusahaan memulai debutnya di pasar electric vehicle melalui jajaran sepeda listrik AMO.

Melansir laman Rideapart, Senin, 5 Juli 2021, MV Agusta meluncurkan dua e-bicycle, yakni AMO RR dan AMO RC. Keduanya dibekali dengan desain dan kualitas khas Italia.

"Saya yakin langkah ini untuk mendiversifikasi portofolio produk kami dengan rangkaian produk yang menarik dan berbeda, serta produk kami diharapkan bisa diterima dengan baik oleh pasar," kata CEO MV Agusta Timur Saradarov.

MV Agusta AMO RR dan RC dibekali mesin Mahle senyap 250W yang dapat melaju dengan kecepatan 25 km/jam. Mesin tersebut ditenagai baterai Panasonic 250 Watt yang mampu menempuh jarak hingga 75 kilometer dalam sekali pengisian daya.

Sepeda listrik ini dilengkapi ban Pirelli, rem cakram Magura, dan sabuk Gates Carbon Drive. E-bike ini juga diklaim ringan karena bobotnya hanya 15,5 kilogram, lebih berat 10 pon dari sepeda gunung pada umumnya.

AMO RR hadir dalam dua pilihan livery, yakni kuning-hitam dan merah-hitam. Sementara AMO RC menampilkan livery Reparto Corse merah, putih, dan hitam klasik khas MV Agusta.

Soal harga, MV Agusta AMO RR dipasarkan dengan banderol US$ 3.600 atau sekitar Rp 52,3 juta. Sedangkan AMO RC akan hadir dalam edisi terbatas dengan harga US$ 4.800 atau sekitar Rp 70 juta. (Tempo)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel