-->

Muhamad Taufik Kumali Sebut Kesiapan FKUB Kabupaten Boalemo Laksanakan Program

Muhamad Taufik Kumali Sebut Kesiapan FKUB Kabupaten Boalemo Laksanakan Program.lelemuku.com.jpg

BOALEMO, LELEMUKU.COM – Pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Boalemo menerima gagasan yang sampaikan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Boalemo yang diulasnyadalam 5 pont besar (baca).

Mengapa tidak, seluruh anggota FKUB antusias menyusun strategi untuk merencanakan program yang akan dijalankan kedepan. Tentunya ini akan melibatkan banyak pihak yang akan diajak bekerjasama untuk mewujudkan program kedepan.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua FKUB Kabupaten Boalemo H. Muhamad Taufik Kumali disela-sela Rapat Koordinasi FKUB di Aula Bolihutuo (17/06/21). Menurutnya ini adalah program yang sangat besar dan bisa membawa nama baik FKUB Kabupaten Boalemo Kedepan. Dirinya percaya jika seluruh program yang ada, mulai dari akan dirintisknya kampung/desa moderasi beragam di Kabupaten Boalemo, sampai dengan pembuatan video moderasi beragama maka ini akan menjadi yang pertama di Provinsi Gorontalo.

“Terimakasih pada Kepala Kantor kemenag Boalemo yang telah memberikan gagasan yang sangat luar biasa, insya Allah dengan dukungan dari berbagai pihak kami akan menindaklanjuti usulan ini, mulai dari pembentukan Kampung/desa moderasi beragama, video moderasi dan lain-lain insya Allah ini akan menjadi program yang akan dijalankan oleh FKUB kdepan,” jelasnya.

“Kami juga telah menemukan lokasi yang akan dijadikan sebagai kampong moderasi, dan kami akan melakukan ancang-ancang dan bertemu dengan pihak terkait untuk melakukan koordinasi, mohon dukungannya,” tambahnya.

Menyikapi hal tersebut, Kepala Kantor Kemenag Boalemo H. Sabara K. Ngou memberikan deukungan yang besar kepada FKUB Kabupaten Boalemo terkai program yang ada. Didirnya siap dihubungi kapan saja bahkan di forum-forum yang tidak formal sekalipun untum membehas progress dari program yang direncanakan.

“Terimakasih pada pengurus FKUB yang telah mendukung untuk mensinkronkan program Kemenag dengan Program FKUB. Silahkan saya dihubungi kapan saja untuk mendikusikan strategi yang akan kita lakukan untuk menyukseskan program yang ada,” ucap Sabara.

“Ini adalah program kita bersama, dari mari bekerjasama, dan saling mendukung. Jika ini berhasil kita buat di Boalemo, maka ini akan menjadi yang pertama di Provinsi Gorontalo, dan pasti akan menjadi sesuatu yang sangat luar biasa bagi kemenag dan FKUB,” tandasnya. (kemenag)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel