-->

Merlan Uloli Sebut Havid Katili adalah Orang yang Rendah Hati dan Pekerja Keras

Merlan Uloli Sebut Havid Katili adalah Orang yang Rendah Hati dan Pekerja Keras.lelemuku.com.jpg
SUWAWA, LELEMUKU.COM – Pemerintah Kabupaten Bone Bolango kembali kehilangan salah satu Aparatur Sipil Negara (ASN) yang selalu rendah hati dan pekerja keras. Ia adalah almarhum Kepala Kelurahan atau Lurah Tumbihe, Kecamatan Kabila, Havid Katili, yang meninggal dunia pada Jumat, (9/7/2021).

Wakil Bupati Bone Bolango, Merlan S. Uloli, saat melepas jenazah almarhum Havid Katili, atas nama Pemerintah Kabupaten Bone Bolango menyampaikan turut berbelasungkawa yang mendalam atas berpulangnya almarhum.

“Almarhum Havid Katili salah satu Lurah terbaik. Olehnya itu, kami turut berbelasungkawa atas meninggalnya almarhum. Almarhum Havid Katili merupakan Kepala Kelurahan Tumbihe yang juga sebagai tempat kelahiran dan wafatnya,”ucap Merlan.

Merlan mengatakan sebagai seorang Lurah dan pelayan masyarakat tentu banyak hal dan program almarhum yang pernah disampaikan kepada masyarakat. Melalui kesempatan ini Merlan meminta setelah almarhum meninggal bisa dikomunikasikan dengan Pejabat Lurah yang baru.

“Untuk itu, saya minta permohonan maaf yang tulus dari masyarakat untuk almarhum, khususnya masyarakat Tumbihe yang dekat dengan beliau,”kata Merlan.

Wabup menilai almarhum Havid Katili adalah orang yang rendah hati dan pekerja keras dan selalu ada di tengah masyarakat.

Wabup Merlan yang juga warga Tumbihe itu, menuturkan selama dirinya memimpin Bone Bolango selalu berkomunikasi dengan almarhum dalam hal memohon bantuan untuk membersihkan Jalan Lepin dan khususnya wilayah Tumbihe.

“Beliau orang baik dan pekerja keras. Insya allah segala amal bakti almarhum selama mengemban amanah sebagai ASN dan  Kepala Kelurahan Tumbihe akan menjadi pahala dan amal untuk mengantarkan almarhum ke surganya Allah SWT,”tutur Merlan.

Ia juga berharap kepada keluarga yang ditinggalkan seperti orangtua, istri, anak, dan saudara dari almarhum Havid Katili akan diberikan kekuatan oleh Allah SWT dan mengikhlaskan kepergian almarhum meskipun dengan berat hati.

Sementara itu, pihak keluarga dari almarhum Havid Katili, meminta agar jika ada hal-hal atau pembicaraan baik program dan lain sebagainya selama almarhum bergaul di lingkungan Pemerintah Daerah, Kecamatan, Kelurahan, hingga di tengah masyarakat agar diberikan maaf yang tulus.

“Agar di saat almarhum Havid Katili menghadap sang Illahi tidak ada lagi pembicaraan yang timbul yang bersifat negatif,”tutup pihak keluarga. (diskominfobonebolango)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel