-->

Laka Tunggal di Polimak, Pengendara Beat Luka Berat Usai Hantam Trotoar

Laka Tunggal di Polimak, Pengendara Beat Luka Berat Usai Hantam Trotoar

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Seorang laki-laki bernama Jimy Fonataba (43) warga Batu Putih Polimak mengalami luka berat dan kritis usai mengalami kecelakaan lalu-lintas di Jalan Ardipura Polimak Distrik Jayapura Selatan. Sabtu (24/7/2021) . 

Hal itu diungkapkan Kasat Lantas AKP Viky Pandu Widhapermana, SH., S.IK., MH ketika dikonfirmasi melalui telepon seluler pagi tadi (25/7). 

"Saat ini pengendara motor honda beat streat masih menjalani perawatan intensif oleh pihak medis di RS Umum Daerah Jayapura, " ucapnya. 

Lanjut Kasat, Akibat kecelakaan itu, Jimy Fonataba pengendara motor honda beat streat alami patah tulang leher, ciderah berat bagian kepala, lecet tangan kiri dan tak sadarkan diri. 

"Kasus kecelakaan tunggal ini dalam penanganan unit laka lantas polresta, dimana barang bukti motor terlah diamankan dan beberapa saksi telah dimintai keterangan, " cetusya. 

Ia pun menjelaskan, dari keterangan saksi bahwa korban yang saat itu mengendarai motor honda beat streat dari arah Polimak tujuan Jayapura dengan kecepatan yang cukup kencang. 

"Sesampainya di jalan ardipura polimak dekat bak sampah, korban mengalami kecelakaan tunggal dengan cara menabrak trotoar disebelah kanan jalan yang mengakibatkan korban mengalami benturan keras dan tidak sadarkan diri selanjutnya di larikan ke RSUD Jayapura untuk mendapatkan pertolongan medis, "pungkas Kasat Lantas.(Humaspolrestajayapura) 


Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel