-->

Kombes Pol. Gustav Urbinas Sertijabkan Iptu Alfrits Nadek

Kombes Pol. Gustav Urbinas Sertijabkan Iptu Alfrits Nadek

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Bertempat di Aula Mapolresta Jayapura Kota, telah berlangsung Upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Heram yang di pimpin langsung Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol. Gustav R. Urbinas, SH., S.IK., M.Pd. Selasa (27/7/2021) pagi. 

Berdasarkan Keputusan Kapolda Papua No. Kep/374/VII/ Tahun 2021, pejabat lama Kapolsek Heram Iptu Alfrits Nadek, SH yang sekarang menjabat Kasat Resnarkoba Polres Jayapura digantikan pejabat baru Iptu Frangky Rumbiak. 

Turut hadir Wakapolresta AKBP Supraptono, S.Sos., M.Si, Kabag Ren Kompol Marthen Luther R, Para Kasat dan Kapolsek Jajaran Polresta Jayapura Kota. 

Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol. Gustav R. Urbinas, SH., S.IK., M.Pd dalam kesempatan itu mengatakan, serah terima jabatan memiliki makna penting dan strategis karena bertujuan untuk meningkatkan kualitas kesatuan dari waktu ke waktu. 

"Mutasi jabatan merupakan tindak lanjut dan promosi yang diperoleh sedangkan dari aspek pembinaaan operasional mutasi jabatan merupakan suatu organisasi agar dapat berjalan secara berkesinambungan sesuai arah dan kebijakan pimpinan  polri," ucapnya. 

Lanjut Kapolresta, kepercayaan yang di berikan  pimpinan merupakan tanggung jawab yang harus dijalankan dengan baik, ini merupakan suatu kehormatan dari pimpinan kepada saudara yang harus diterima oleh karena itu harus dibarengi dengan kerja keras dan tulus ikhlas dalam melaksanakan tugas sehingga terwujudnya Polri yang Presisi (Prediksi, Responsibilitas, transparansi berkeadilan. 

"Pada kesempatan ini saya secara pribadi dan kesatuan mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat lama Iptu Alfrits Nadek atas pelaksanaan tugas selama ini bersama Polresta Jayapura Kota demi menciptakan situasi yang kondusif di wilayah hukumnya dan selamat atas jabatan barunya sebagai Kasat Resnarkoba Polres Jayapura, "ujarnya.

Kombes Pol. Gustav Urbinas Sertijabkan Iptu Alfrits Nadek

Lebih lanjut lagi, kepada pejabat baru Iptu Frengky Rumbiak, selamat datang bertugas di Polresta Jayapura Kota kiranya dapat membantu saya serta kesatuan dan juga cepat menyesuaikan diri dilingkungan yang baru. 

" Semoga Tuhan Yang Maha Esa merestui dan memberkati kekuatan kepada kita semua dalam mewujudkan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara, "pungkas Kapolresta Jayapura Kota. 

Usia pelaksanaan upacara serah terima jabatan kapolsek Heram dilanjutkan dengan kegiatan lepas sambut serta pemberian cenderamata.(Humaspolrestajayapura)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel