-->

Kartika Putri Benarkan Kabar Ibunya Meninggal akibat Covid-19

Kartika Putri Benarkan Kabar Ibunya Meninggal akibat Covid-19.lelemuku.com.jpg

JAKARTA, LELEMUKU.COM - Masaya Puspita Diana Putri, ibunda Kartika Putri meninggal pada Sabtu, 10 Juli 2021 dini hari, usai menjalani perawatan akibat terinfeksi Covid-19. Kartika Putri mengumumkan kabar duka ini melalui halaman Instagramnya.

"Telah berpulang ibu kami tercinta Masayu Puspita Diana Putri binti Masagus Machmoed Bahaoedin pada hari Sabtu, tanggal 10 Juli 2021 pukul 2.30 WIB. Mohon dimaafkan jika ada salah yang sengaja maupun tidak sengaja. Semoga berkenan untuk mendoakan ibu kami. Alfatihah," tulis Kartika Putri pada layar yang diunggah di akun Instagramnya.

Ia meminta dimaafkan kesalahan dan doa untuk ibundanya. “Insyaallah mama husnul khotimah dan surga Aaamiin. Selamat jalan mama Masayu Puspita Diana Putri Binti Masagus Machmoed Bahaoedin,” tulis Karput, panggilan akrabnya pada keterangan unggahannya itu.

Kemarin Kartika masih mengunggah video ibunya yang direkam sebelum masuk rumah sakit. Dalam video itu Masayu ingin segera bisa mencium anaknya, Khalisa. Masayu menjalani perawatan di ICU lantaran sudah mengalami sesak napas. Pada Selasa, 6 Juli 2021, Kartika sempat mencari donor plasma konvalesen untuk ibunya.

Unggahan Kartika Putri ini mendapat balasan dari teman-teman selebritasnya. “Turut berduka cita sebesar besarnya ya put, turut mendoakan,” tulis Denny Sumargo. “Ya Allah Innalillahi wainna ilaihi raajiunnn.. turut berduka cita, teeeh,” tuls Atalia Praratya.

Ucapan duka juga dituliskan oleh Arie Untung. “Semoga Almarhumah husnul khatimah, diterima semua amal ibadahnya, dihapuskan segala dosanya, dijauhkan dari siksa kubur dan siksa neraka, dan ditempatkan di tempat terbaik di Surga-Nya Allah Sabar dan tabah ya @kartikaputriworld. “

Sebelum sang ibu, nenek Kartika terlebih dulu terpapar Covid-19 pada Desember 2020. Neneknya berhasil melawan Covid-19 meskipun melalui proses dengan ventilator dan plasma darah. Kartika bersyukur kini sang nenek sudah sehat. Ia yakin, ibunya mampu melewati kondisi ini dan berkumpul lagi bersamanya. (Dewi Retno| tempo)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel