-->

Kabar Terbaru Terkait Bocoran Peta Vice City dan Rumor GTA 6 Melalui Pemusik

Kabar Terbaru Terkait Bocoran Peta Vice City dan Rumor GTA 6 Melalui Pemusik

WASHINGTON, LELEMUKU.COM - Video game yang paling di nanti, Grand Theft Auto (GTA) VI atau GTA6 saat ini masih menjadi pergunjingan dan perdebatan tentang kapan akan dirilis oleh pengembangnya Rockstar Games.

Beberapa rumor terbaru yang sempat dipercaya oleh para gamer dan para pecintanya adalah desas-desus yang menyatakan seorang pekerja di manajemen Rockstar Games di Miami, Florida memposting sebuah status instagram yang membangkitkan desas-desus tentang Vice City yang merupakan kota terinspirasi dari Miami.

Sebuah postingan dari manajer soundtrack dan pengawas musik Rockstar Games, Tony Masons memberikan kesan yang kuat tentang GTA6. Menurut beberapa pengikutnya, keberadaan Mason di kota itu adalah untuk memproses suara dan suasana yang akan dipergunakan sebagai latar di GTA 6.

Hal yang sama dipublikasikan oleh penggemar Grand Theft Auto di situs reddit yang mengklaim telah menemukan postingan musisi yang mengisi lagu mereka di GTAV .

Dalam postingan Instagram pada 23 Maret 2020, musisi James Curd di @jamescurd telah mengunggah tangkapan layar Spotify yang menunjukkan bahwa lagu  band mereka 'The Setup' dari GTA V telah diputar lebih dari 16 juta kali.

Selanjutnya, keterangan pada foto itu mengungkapkan pesan yang menjadi pergunjinga. “Tidak sabar menunggu GTA 6!” kata Curd.

Perdebatan ini mencuat dengan mempertimbangkan peran Curd di GTA 4 dan 5. Sehingga banyak yang menilai sangat mungkin ia akan kembali mengisi lagu untuk game berikutnya.

Postingan tersebut menyebar ke internet di mana para penggemar berdebat apakah dia secara tidak sengaja telah mengkonfirmasi GTA 6 atau apakah dia hanya mengungkapkan hype yang sah pada apa yang tidak diragukan lagi merupakan tindak lanjut yang akan datang.

“Saya pribadi tidak berpikir dia secara tidak sengaja mengkonfirmasi hal ini dan kemungkinan besar dia hanya mengungkapkan perasaan bersemangat untuk itu. Tetapi pada saat yang sama, dia bisa saja secara sengaja telah mengkonfirmasi keberadaan game tersebut,” tulis salah satu redditor.

“Siapa pun bisa mengatakan itu. Beberapa dari kita mungkin berpikir bahwa dia bertanggung jawab atas soundtrack GTA VI, tetapi sangat sulit untuk mengatakannya," timpal yang lain.

Selanjutnya muncul rumor terbaru yang menunjukkan GTA 6 akan membuat taman hiburan bernama Fred's Fun World di Vice City. Hal ini menghebohkan netizen sebab peta taman hiburan tersebut menujukkan sebuah peta baru yang mirip dengan Vice City.

Kebocoran peta Vice City ini kemudian dibantah oleh seorang pria yang mengaku bernama Tim McDowell. Ia mengatakan bertanggung jawab untuk kreasi grafis dan animasi tersebut.

Dikatakan peta dan konsep seni tersebut dipalsukan guna mengerjai rekannya. Ia sendiri mengaku memilki keterampilan grafis yang memadai.

Pada halaman reddit GTA6 ia meminta agar komunitas tersebut tidak mengerjainya sebab hal itu dilakukan untuk humor belaka sambil menunggu rilis resmi dari Rockstar Games.

Rockstar Games sendiri belum secara resmi mengumumkan GTA 6. Perusahaan itu saat ini mengaku berfokus dengan GTA V yang "diperluas dan ditingkatkan" dengan portnya ke konsol PS5 dan Xbox Series. Sehingga GTAVI sepertinya tidak akan diumumkan dalam waktu dekat dengan prediksi paling segera adalah 2024.

Namun, itu tidak menghentikan banyak kebocoran dan godaan bermunculan di seluruh internet. Dengan para penggemar yang begitu terpesona dengan mendapatkan informasi apa pun yang mereka dapat tentang judul tersebut, mereka mulai menyisir akun media sosial dari mereka yang bekerja di Rockstar Games.(Albert Batlayeri)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel