-->

Jalin Silaturahmi, AKP Yosias Pugu Berbagi Tali Asih Bersama Masyarakat

Jalin Silaturahmi, AKP Yosias Pugu Berbagi Tali Asih Bersama Masyarakat

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Guna mempererat tali silaturahmi bersama masyarakat, Kapolsek Jayapura Selatan AKP Yosias Pugu, SH berbagi tali asih di dua lokasi pemukiman masyarakat di seputaran Distrik Jayapura Selatan. Kamis (29/7/2021) 

Adapun dua lokasi yang menerima tali asih dari Kapolsek Jayapura Selatan yakni Masyarakat pegunungan yang berada di kompleks 45 kelurahan ardipura dan masyarakat di kompleks BTN AL Kelurahan Entrop. 

Kapolsek Jayapura Selatan AKP Yosias Pugu, SH mengatakan pemberian tali asih diberikan kepada warga yang membutuhkan dan meringankan beban warga di masa pandemi covid-19.

"Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud cinta polri kepada masyarakat, kami juga berharap warga untuk bersama-sama menciptakan kamtibmas tetap aman dan kondusif, " ujarnya. 

Selain itu kata Kapolsek, sebagai ajang silaturahmi antara masyarakat dengan pihak kepolisian sehingga terjalinnya hubungan yang harmonis. 

"Tali asih yang diberikan berupa sembako, dimana masyarakat yang berada di kompleks 45 diterima oleh Andokia Wenda sedangkan masyarakat yang berada di kompleks BTN AL belakang kantor walikota diterima oleh Bani Tanuni, " cetusnya. 

Di sela-sela pemberian tali asih, AKP Yosias Pugu juga menghimbau agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penularan virus covid-19 yang telah dianjurkan pemerintah, jaga diri dan keluarga dari virus tersebut dengan cara memakai masker saat beraktivitas diluar rumah, sering cuci tangan dan kurangi mobilisasi apabila tidak ada yang terlalu penting.(Humaspolrestajayapura) 

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel